3 Penginapan Berbiaya Murah di Indonesia

Jum'at, 14 April 2017 - 12:31 WIB
3 Penginapan Berbiaya Murah di Indonesia
3 Penginapan Berbiaya Murah di Indonesia
A A A
JAKARTA - Waktu libur panjang menjadi saat yang tepat untuk pergi dari ibu kota sejenak, melepas penat dan bercengkrama bersama keluarga. Kebahagaan itu semakin sempurna karena pada libur panjang ini Anda bisa mendapatkan penginapan yang murah.

Ada 3 penginapan di Indonesia yang memiliki biaya murah. Anda dan keluarga pun bisa menikmati waktu libur panjang tanpa harus mengeluarkan budget yang besar. Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, berikut 3 penginapan di Indonesia yang bisa dinikmati saat liburan panjang berbiaya murah;

1. Dulang Resort and Resto, Bandung
Penginapan yang terletak di Bandung ini memiliki pemandangan yang indah. Tempatnya dikelilingi sawah dilereng bukit, bergaya rustic dengan sentuhan tradisional Indonesia.

Dulang Resort and Resto sangat dekat dengan berbagai lokasi wisata di Bandung seperti Floating Market Lembang dan Djuanda Forest Park. Harganya Rp780 ribu rupiah permalam.

2. Desa Alamanis Resort Villa
Base camp bintang 4 ini menawarkan desain ruangan yang memadukan keindahan alam dan desain tradisional Jawa yang unik. Akan tetapi jangan salah, meski bintang 4, tetapi harganya terjangkau, sekira Rp800 ribu per malam.

Lokasinya tepat untuk menjelajahi destinasi wisata di Cirebon. Check In, Step Out dan kunjungi Batik Trusmi menjadi salah satu tempat berbelanja terbaik di Cirebon yang dapat dijangkau dalam waktu 20 menit dengan kendaraan. Penginapan ini juga dekat dengan stasiun kereta. Jadi Anda bisa menggunakan fasilitas kereta dalam menghemat biaya perjalanan.

3. Joglo Mahardhika, Bogor
Vila tradisional Jawa yang megah ini terletak di tengah taman buah. Joglo Mahardhika merupakan base camp yang tepat bagi traveler yang merindukan ketenangan pemandangan hijau nan asri semenanjung Jawa tanpa harus pergi ke Sumatera. Untuk harganya sekira Rp500 ribu per malam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)