VIXX Gelar Jumpa Fans di Jakarta 29 Juli 2017

Kamis, 20 April 2017 - 13:50 WIB
VIXX Gelar Jumpa Fans di Jakarta 29 Juli 2017
VIXX Gelar Jumpa Fans di Jakarta 29 Juli 2017
A A A
JAKARTA - Indonesia terus diserbu dengan kedatangan selebritas Korea Selatan. Kali ini, boy band VIXX akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 29 Juli mendatang.

Kehadiran mereka telah dikonfirmasi oleh My Music Taste selaku promotor yang memboyong VIXX. Melalui video yang diunggah dalam akun twitter, bahwa VIXX akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 29 Juli mendatang

"Kami ingin berbagi kabar bahagia. Bahwa kami akan mengelar jumpa fans di Indonesia. Tanggal 29 Juli kita akan ke Jakarta, Horee," ujar Leo dalam video yang diunggah oleh My Music Taste.

Sebelum ke Jakarta, VIXX akan terlebih dahulu datang ke Kuala Lumpur pada 27 Juli. Indonesia menjadi negara kedua yang dikunjungi oleh VIXX di Asia Tenggara.

"Tanggal 27 Juli ke Kuala Lumpur, 29 Juli Jakarta, 30 Juli Bangkok, kita sangat senang bisa mengunjungi tiga kota di Asia Tenggara," katanya.

Sementara itu, untuk harga tiket dan tempat konser akan segera diumumkan oleh My Music Taste. Dalam hal ini, promotor yang telah sukses memboyong SHINee ini akan menampilkan jumpa fans VIXX dengan baik.

VIXX adalah grup penyanyi pria beranggotakan enam orang asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan label Jellyfish Entertainment. Semua anggotanya berpartisipasi dalam acara realitas MyDOL saluran Mnet dan dipilih melalui suatu sistem eliminasi berdasarkan pilihan penonton.

Nama grup, VIXX, juga diputuskan oleh pemungutan suara dari penonton. VIXX terdiri dari leader N, Leo, Ken, Ravi, Hongbin dan Hyuk. Mereka dikenal memiliki konsep yang unik dan berbeda dengan musik, lirik, koreografi dan penampilan panggung yang secara keseluruhan disusun untuk menceritakan suatu kisah atau konsep yang telah dibuat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3797 seconds (0.1#10.140)