Saat Masa Subur, Wanita Akan Terlihat Lebih Cantik dan Menggoda

Selasa, 02 Mei 2017 - 15:20 WIB
Saat Masa Subur, Wanita Akan Terlihat Lebih Cantik dan Menggoda
Saat Masa Subur, Wanita Akan Terlihat Lebih Cantik dan Menggoda
A A A
JAKARTA - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pennsylvania State University menemukan, bahwa perubahan hormon yang terjadi pada wanita saat berada dalam masa subur atau ovulasi, membuatnya tampil berbeda dari biasa. Mereka pun terlihat lebih cantik dan menarik.

Dilansir dari Womens Day, penelitian ini melibatkan 202 responden wanita. Di mana menunjukkan saat wanita berada dalam masa subur, wajah akan mengalami sedikit perubahan. Hal ini dipengaruhi oleh sebagian hormon yang meningkat secara drastis.

Sementara, masa subur pada wanita terjadi selama satu hingga dua hari. Menurut peneliti, ini merupakan waktu saat sel telur dilepaskan atau sel telur siap untuk dibuahi. Selanjutnya, hormon esterogen yang meningkat akan membuat hormon progesteron menurun.

Dengan demikian, wanita akan terlihat lebih cantik dan seksi. Kulit wajah pun menjadi lebih bersinar dan suara menjadi menggoda. “Dalam penelitian ini kami menemukan perubahan suara dan wajah wanita saat siklus menstruasi. Dan baik pria maupun wanita melihat hal ini sebagai sebuah daya tarik,” papar Dr. Wider.

Selain terlihat lebih cantik, aroma tubuh wanita juga ikut berubah. Umumnya, pria yang mencium aroma baju wanita yang telah dikenakan pada masa subur akan mudah bergairah. "Ini karena hormon testosteron yang meningkat secara dratis," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)