Perankan Chrisye, Vino G Bastian Latihan Bermain Piano dan Bass

Rabu, 03 Mei 2017 - 17:20 WIB
Perankan Chrisye, Vino...
Perankan Chrisye, Vino G Bastian Latihan Bermain Piano dan Bass
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Vino G Bastian, didapuk menjadi pemeran Chrisye dalam film Chrisye garapan rumah produksi MNC Pictures. Ayah satu orang anak ini pun mengaku bahagia atas kesempatan ini.

Tak tanggung-tanggung, demi memberikan penampilan terbaiknya, suami dari aktris cantik Marsha Timothy itu rutin melakukan sejumlah latihan secara intensif. Hal tersebut terlihat melalui foto yang diunggah akun Instagram film Chrisye @filmchrisye.

Dalam foto tersebut, aktor 35 tahun ini terlihat tengah serius berlatih piano. "Demi dapat memerankan sosok Chrisye dengan baik, @vinogbastian_ berlatih memainkan piano secara intensif," tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram @filmchrisye.

Tak hanya berlatih piano, anak dari seniman dan penulis Bastian Tito ini juga berlatih alat musik lainnya. Demi totalitas perannya sebagai Chrisye, Vino pun berlatih bass. Seperti diketahui, mendiang Chrisye merupakan musisi multitalenta yang mahir memainkan berbagai alat musik.

"Tidak hanya piano, @vinogbastian_ juga berlatih bermain bass demi totalitas peran sebagai Chrisye yang dulu pernah bergabung dalam sebuah band saat SMA," jelas akun @filmchrisye dalam unggahan foto lainnya.

Film Chrisye akan menghadirkan kisah perjalanan hidup dan karier dari sosok Chrisye semasa hidupnya. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini pun melibatkan sejumlah selebritas Tanah Air. Mereka adalah Velove Vexia, Ray Sahetapi, Cholidi Asadil Alam, Dwi Sasono, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Andi Arsyl, Roby Tremonti, Fuad Idris, Fauzi Baadilla, Fendy Chow, Tien Basuki, Peter Taslim, Irsyadillah, Ayu Dyah Pasha, Ali Mensan, Pasha Chrismansyah, Hetty Reksoprodjo, Neni Anggraeni dan Arick Andreaz.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)