Item Fashion yang Wajib Dimiliki Wanita Berhijab

Senin, 08 Mei 2017 - 11:20 WIB
Item Fashion yang Wajib Dimiliki Wanita Berhijab
Item Fashion yang Wajib Dimiliki Wanita Berhijab
A A A
JAKARTA - Menggunakan hijab bukan halangan bagi para wanita untuk tampil stylish. Bahkan, saat ini gaya busana Muslim di Indonesia semakin berkembang. Berkat tangan kreatif para desainer Muslim, beragam pilihan busana pun hadir dengan trendi.

Nah untuk menyempurnakan penampilan Anda, khususnya wanita berhijab, pastikan memiliki busana ini. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Instagram Hijab Fashion, @hijabfashion.

1. Gaun panjang
Gaun panjang merupakan busana yang wajib dimiliki para hijaber. Agar tetap nyaman beraktivitas, perhatikan juga bahan yang dikenakan. Seperti menggunakan gaun dengan bahan katun dan kaus.

2. Rok lipit
Rok yang tengah menjadi tren ini, menjadi item fashion lainnya yang wajib Anda miliki. Untuk memberikan kesan stylish, padukan rok lipit dengan atasan seperti kemeja atau blouse. Rok jenis ini pun cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

3. Outerwear panjang
Pastikan Anda memiliki outerwear panjang. Seperti jaket, cardigan hingga blazer. Item fashion tersebut bisa Anda padu padan dengan busana lainnya. Seperti kaus polos untuk memberikan kesan kasual.

4. Kulot
Celana kulot pastikan ada di lemari Anda. Celana jenis ini bisa digunakan untuk berbagai acara. Jangan lupa pilih kulot dengan bahan kaus atau katun agar tetap nyaman.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)