Trailer Wonder Woman Tampilkan Masa Kecil dari Diana

Selasa, 09 Mei 2017 - 16:05 WIB
Trailer Wonder Woman Tampilkan Masa Kecil dari Diana
Trailer Wonder Woman Tampilkan Masa Kecil dari Diana
A A A
JAKARTA - Setelah serangkaian tayangan di televisi, trailer terakhir untuk film Wonder Woman akhirnya rilis dan dipamerkan di 2017 MTV Movie & TV Awards pada akhir pekan lalu. Trailer yang mendebarkan itu memperlihatkan masa kecil Diana (Gal Gadot) di pulau Themyscira, keputusannya untuk berperang di Perang Dunia I dan pertempuran yang dia jalani.

“Diana, berkelahi tidak menjadikan Anda pahlawan,” ujar ibu Diana, Ratu Hippolyta (Connie Nielsen) saat menasehati putri kecilnya pada bagian pertama trailer. Ibunya mengingatkan agar Diana berhati-hati dengan manusia. “Hati-hati dengan manusia, Diana, mereka tidak pantas untukmu,” ujarnya.

Trailer tersebut kemudian menampilkan Streve Trevor (Chris Pine) setelah pesawatnya jatuh di dekat Themyscira. “Tempat apa ini? Siapa kamu?” tanya Streve. Diana menjawab, “Inilah jembatan untuk pemahaman yang lebih besar”.

Ketika Diana memutuskan untuk meninggalkan pulaunya untuk berperang di Perang Dunia I, ibunya mengingatkannya bahwa, “Jika kamu memilih untuk pergi, kamu mungkin tidak akan pernah kembali”. Sementara itu, di sisi lain Diana dengan gembira berkata, “Untuk perang!,” jelasnya.

Sebelum menjadi Wonder Woman, wanita tangguh itu adalah Diana, putri dari Amazon yang dilatih untuk menjadi seorang prajurit yang tak terkalahkan.

Dibesarkan di pulau yang terlindungi, Diana bertemu dengan seorang pilot Amerika yang menceritakan tentang sebuah konflik besar yang berkecamuk di dunia luar. Hal itu yang membuat Diana meninggalkan rumahnya dengan keyakinan bahwa dia dapat menghentikan konflik tersebut. Berjuang bersama pria tersebut dalam perang, Diana akan menemukan kekuatan penuhnya dan takdirnya yang sesungguhnya.

Dilansir Aceshowbiz, aktor dan aktris yang juga membintangi film Wonder Woman adalah David Thewlis, Robin Wright, Lucy Davis, Danny Huston, Ewan Bremner, Elena Anaya dan Lisa Loven Kongsli. Film superhero ini rencananya akan dirilis di bioskop A.S. pada 2 Juni 2017 ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1881 seconds (0.1#10.140)
pixels