Britney Spears Telah Menikah dengan Sam Asghari?

Kamis, 11 Mei 2017 - 13:19 WIB
Britney Spears Telah Menikah dengan Sam Asghari?
Britney Spears Telah Menikah dengan Sam Asghari?
A A A
LOS ANGELES - Apakah Britney Spears telah kembali membina rumah tangga baru? Sebuah rumor mengatakan bahwa pelantun lagu Baby One More Time itu telah resmi menikah dengan kekasihnya, Sam Asghari dalam sebuah upacara rahasia yang diadakan di Hawaii. Dia juga dikabarkan tengah mengandung anaknya dengan Sam.

“Ini mungkin tampak gila setelah beberapa waktu, tapi semua orang dalam hidupnya mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat dia (Britney) bahagia ini. Menikah secara diam-diam hanyalah semacam aksi yang akan dia pilih. Dan sekarang, dia berada di tempat yang stabil secara emosional,” jelas seorang sumber yang dekat dengan Britney.

Sebelum pernikahan terjadi, Britney dikabarkan telah lebih dulu meminta izin anaknya untuk menikahi Sam. “Dia tidak akan pernah menikahi Sam tanpa meminta izin dari anak-anak laki-lakinya lebih dulu. Dia hebat dengan anak-anaknya yang selalu menjadi prioritas nomor satu sebelum dia bisa serius terhadap seseorang,” lanjut sumber tersebut.

Tak hanya itu, teman-teman Britney diduga telah mendesaknya untuk melamar Sam, namun nampaknya sang ayah tidak akan senang jika ia menikah dan melahirkan setelah beberapa bulan berkencan. “Dia tidak akan senang jika dia melakukannya/ Brit merasa yakin tentang masa depannya bersama Sam. Dia mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia tidak pernah mencintai seseorang seperti dia mencintai Sam,” jelas sumber tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, namun, ditengah kabar bahagia ini, seorang sumber yang juga dekat dengan Britney justru mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Lalu, apakah Britney telah benar-benar menikah dengan Sam?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3793 seconds (0.1#10.140)