Skye Keunikan dari Pantai di Inggris

Rabu, 24 Mei 2017 - 19:28 WIB
Skye Keunikan dari Pantai...
Skye Keunikan dari Pantai di Inggris
A A A
LONDON - Skye adalah sebuah pulau Inggris yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari belakang tebing Black Cuillin. Tebing ini memberi jalan ke pantai Skye yang tidak memiliki penghuni sama sekali.

Mengutip Traverlerstoday, Skye pun disebut sebagai pantai yang memiliki keunikan berbeda. Pasalnya, Skye pun merupakan pantai yang terisolasi dari berbagai macam hal.

Hingga pantai ini pun sulit dikunjungi oleh para wisatawan. Mengingat ada aturan untuk pergi ke pantai Skye tersebut. Untuk pergi ke daerah tersebut, para wisatawan pun bisa berjalan kaki dan mendaki beberapa tebing yang mengintarinya.

Apalagi daerah Skye memiliki sungai dan air terjun dengan pemandangan yang menakjubkan. Serta bisa melihat paus dan lumb-lumba yang terkadang terlihat di tengah pantai Skye.

Mengingat pantai ini dikenal dengan satwa liar yang kaya. Hingga menjadi daya tarik dari pantai Skye. Tidak hanya itu, Skye yang mempesona dengan lanskap yang dramatis. Titik tertinggi di Pegunungan Cuillin adalah puncak Sgurr Alasdair setinggi 993 meter.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)