JKT48 Tingkatkan Eksistensi di Bulan Puasa

Jum'at, 26 Mei 2017 - 20:11 WIB
JKT48 Tingkatkan Eksistensi di Bulan Puasa
JKT48 Tingkatkan Eksistensi di Bulan Puasa
A A A
JAKARTA - Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan itu benar-benar dirasakan oleh beberapa personel JKT48, di antaranya Melody Nurramdhani Laksani dan Devi Kinal.

Melody mengaku kelompok vokalnya itu ingin tetap eksis selama Ramadan. Baginya, berpuasa bukan halangan untuk mengurangi aktivitas. Malah, artis cantik ini mengaku Ramadan merupakan bulan yang banyak rejeki.

“Kalau masalah job, kalau rejeki jangan ditolak lah. Malah, aku berharap, bisa lebih banyak mengisi acara Ramadan,” kata Melody di Jakarta.

Bukan kali pertama penyanyi berusia 25 tahun ini menjalani puasa sambil menyapa penggemarnya di berbagai daerah. Kendati dia tidak memungkiri tubuhnya terasa lelah, tapi itu tidak dijadikan beban.

"Memang capek, tapi kita tetap bekerja karena kan berkah,” ujar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Devi JKT48 juga tidak mengurangi aktivitasnya. Justru dia berusaha untuk lebih menunjukkan eksistensistensi kelompok vocal asal Jakarta di dunia hiburan dan musik.

"Ramadan itu rejekinya banyak. Kayak ada acara sahur, mungkin kita bakal ngisi acara sahur atau jadi bintang tamu, atau kita tampil di acara buka puasa," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4138 seconds (0.1#10.140)