Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra Pernah Pacaran?

Rabu, 31 Mei 2017 - 05:09 WIB
Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra Pernah Pacaran?
Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra Pernah Pacaran?
A A A
JAKARTA - Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra ternyata pernah menjadi pasangan kekasih. Beberapa bukti memperlihatkan Priyanka sebagai mantan kekasih aktor yang populer dipanggil SRK ini. Hal itu terungkap saat aktris cantik berusia 34 tahun ini mengungkap beberapa pakaian yang pernah diberikan mantan kekasihnya.

Saat menjadi bintang tamu Dirty Laundry, Priyanka menyimpan beberapa benda yang diberikan mantan kekasihnya. Salah satu benda yang diberikan pacar dan masih disimpan sampai saat ini adalah jaket hitam.

“Ini adalah jaket yang benar-benar saya tinggali. Ini jaket yang selalu saya pakai ketika saya selalu dibandara. Jaket ini pun hadiah yang diberikan oleh mantan kekasih saya," kata Priyanka seperti dikutip News18.

Jaket itu pernah diminta kembali oleh sang mantan, tapi bintang film Baywatch ini menolak karena sudah menjadi miliknya sendiri. “Dia memintanya dan saya bilang 'tidak' karena ini sudah menjadi hak milik saya, apalagi jaket ini sudah memiliki bau saya,” ujarnya.

Pernyaataan tersebut membuat beberapa netizen menilai bahwa jaket tersebut mirip dengan jaket yang dimiliki SRK. Pasalnya suami Gauri ini pernah mengenakan jaket sama seperti yang dimiliki Priyanka saat di bandara.

Kendati demikian, Priyanka tidak menyebutkan mantan kekasih yang telah memberinya sebuah jaket. Apalagi SRK, dia telah hidup bahagia bersama Gauri dan telah dikaruniai tiga anak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6741 seconds (0.1#10.140)