Eva Celia Tertantang Buat Album Berbahasa Indonesia

Rabu, 31 Mei 2017 - 09:20 WIB
Eva Celia Tertantang Buat Album Berbahasa Indonesia
Eva Celia Tertantang Buat Album Berbahasa Indonesia
A A A
JAKARTA - Eva Celia merasa tertantang untuk membuat album berbahasa Indonesia. Pasalnya, anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini belum pernah merilis album berbahasa Indonesia, dikarenakan beberapa album yang dirilisnya menggunakan bahasa Inggris.

Proyek album berbahasa Indonesia dalam rangka kampanye Mewujudkan Mimpi Anak Papua. Ia pun didapuk sebagai brand ambassador kampanye tersebut bersama Chelsea Islan.

"Karena saya selalu membuat album berbahasa Inggris udah pernah dan serong. Itu ada challengenya saya, jadi saya antusias untuk membuat album ini," ujar Eva Celia di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Pembuatan album berbahasa Indonesia memang menjadi mimpinya sejak lama. Mengingat, Ia ingin menulis dan membuat album berbahasa Indonesia.

"Karena selalu punya mimpi untuk menulis lagu berbahasa Indonesia soalnya saya memang suka menulis lirik lagu dan baru kesampean sekarang," katanya.

Eva Celia pun masih menyusun konsep yang akan digunakannya. Mengingat, Ia baru saja memutuskan untuk membuat album yang bertajuk bahasa Indonesia.

"Ini baru saya putuskan tadi malam. Agar menyukseskan kampanye ini," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)