Ed Sheeran dan Cherry Seaborn Ternyata Belum Bertunangan

Kamis, 01 Juni 2017 - 16:19 WIB
Ed Sheeran dan Cherry Seaborn Ternyata Belum Bertunangan
Ed Sheeran dan Cherry Seaborn Ternyata Belum Bertunangan
A A A
LONDON - Berbeda dengan kabar yang beredar selama ini, penyanyi Ed Sheeran ternyata belum bertunangan dengan kekasihnya, Cherry Seaborn. Rumor pertunangan ini sebenarnya datang dari aktor Russell Crowe, yang secara keliru menyebut Cherry sebagai tunangan Ed saat ia melakukan obrolan Facebook Live baru-baru ini.

“Ed sedang tur ke sini, jadi dia datang dan tinggal di peternakan selama beberapa hari untuk tidur dan kemudian kami bercakap-cakap. Dia kemudian kembali ke peternakan dengan tunangannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu,” jelas Russell.

Sementara itu, ketika ditanya tentang masalah pertunangannya itu di sebuah wawancara radio baru-baru ini, Ed mengatakan tidak tahu mengenai rumor yang beredar ini. “Anda tahu, dia (Russell) hanya pernah bertemu sekali dengan Cherry dan saya tidak mengenalkannya, saya tidak mengatakan apapun. Saya pikir dia hanya berasumsi, tapi tidak, kami tidak bertunangan,” tegasnya.

Meski pertunangan itu mungkin tidak terjadi, tapi tetap setia untuk bersama kekasihnya diakui Ed memang menjadi sebuah hubungan yang ia idamkan sejak lama. “Ini baru pertama kali saya benar-benar jatuh cinta dengan benar,” ungkapnya.

Dalam wawancara dia juga mengatakan dia ingin memiliki anak-anak secepatnya. “Saya ingin menjadi seorang ayah, sejak tahun lalu. Saya siap, ayo kita pergi tur bersama bayi-bayi gemuk,” ujar Ed yang dikutip dari Eonline.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)