Bulan Puasa, Gisel Ikut Berburu Kolak Pisang

Jum'at, 02 Juni 2017 - 18:20 WIB
Bulan Puasa, Gisel Ikut Berburu Kolak Pisang
Bulan Puasa, Gisel Ikut Berburu Kolak Pisang
A A A
JAKARTA - Hadirnya bulan puasa Ramadan disambut meriah dan semangat oleh banyak orang. Salah satunya dengan menjalankan ibadah tarawih hingga berburu takjil menjelang berbuka puasa.

Menariknya, semangat ini tak hanya dirasakan oleh umat Muslim tapi juga mereka yang non Muslim. Seperti halnya yang dirasakan oleh selebritas cantik, Gisella Anastasia. Meski tidak menjalankan puasa, Gisel mengaku turut berburu makanan menjelang berbuka puasa.

"Bahayanya kita nggak puasa tapi kita ikutan makan. Lihat orang jualan apa ikutan heboh beli juga," papar wanita bersuara merdu tersebut saat ditemui Sindonews di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta.

Ibu dari Gempita Nora Marten ini pun mengaku memiliki takjil favorit. Dari beragam jenis takjil yang dijajakan, Gisel menyukai kolak pisang. Namun, ia sadar kebiasaannya berburu kolak ini menyebabkan berat badannya melonjak.

"Kolak lah paling enak. Kalau nggak puasa, nggak ketemu. Padahal sebenernya ada aja, tapi kalau bulan puasa beda aja. Lebih semangat gitu. Jadi kebiasaan, pasti akan ada kenaikan berat badan. Di saat orang lain pada turun berat badan, kita malah naik," tutup istri Gading Marten tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)