4 Tempat Belanja Terbaik di Jepang

Minggu, 04 Juni 2017 - 01:06 WIB
4 Tempat Belanja Terbaik di Jepang
4 Tempat Belanja Terbaik di Jepang
A A A
TOKYO - Dari sekian banyak tempat berbelanja di belahan dunia, Tokyo memang menjadi pilihat belanja terbaik. Bahkan, Tokyo disebut sebagai “surga” belanja. Ini karena berbagai sudut wilayah tersebut menawarkan beragam kebutuhan.

Mengurip Skyscanner,tempat terbaik untuk belanja fashion terdapat di kota besar di Jepang . Negara ini bisa disebut sebagai pusatnya street fashion di Asia. Di negara ini, setiap orang bebas berekspresi dengan gaya atau fashion yang mereka inginkan.

Beberapa di antaranya yang cukup populer adalah gaya pakaian Lolita, Ganguro, Fairy, atau Kogal. Anda bisa menemukan itu semua di Shibuya, Harajuku, Aoyama, dan Shinjuku. Tempat ini adalah pusat perbelanjaan tersibuk di Tokyo.

Mayoritas pembelinya adalah remaja perempuan berusia 20 tahun karena memang kebanyakan toko di sana menjual barang-barang fashion untuk mereka. Banyak mal dan department stores besar yang bisa Anda temukan di sini, seperti Shibuya 109, ShinQs, Tokyu, Shibuya Mark City, dan Seibu.

Sementara bagi Anda yang ingin melihat gaya fashion Harajuku, datanglah ke Harajuku dan Aoyama. Selain menjual barang-barang dengan harga tergolong murah, tempat ini juga ramai dikunjungi pelajar SMP dan SMA yang masih suka mengeksplorasi berbagai kultur street fashion Jepang.

Ada juga Shinjuku yang akan membuat Anda terpana karena keramaiannya. Bahkan, stasiun kereta Shinjuku merupakan stasiun kereta tersibuk di dunia. Shinjuku merupakan “one stop shopping mall” di mana Anda bisa menemukan apapun yang Anda cari, bukan hanya fashion.

Jadi, jika Anda hanya punya sedikit waktu padahal Anda perlu berbelanja banyak hal, maka Shinjuku adalah tempat yang harus Anda datangi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)