BBQ Chicken & Salad Wraps, Menu Berbuka Puasa di Perjalanan

Rabu, 07 Juni 2017 - 17:20 WIB
BBQ Chicken & Salad Wraps, Menu Berbuka Puasa di Perjalanan
BBQ Chicken & Salad Wraps, Menu Berbuka Puasa di Perjalanan
A A A
JAKARTA - Padatnya aktivitas sehari-hari tak jarang membuat sebagian orang terpaksa harus berbuka puasa di dalam perjalanan. Bahkan, karena biasa tak menyiapkan bekal untuk berbuka puasa, Anda mungkin hanya sekedar membatalkan puasa dengan air mineral kemasan dan harus menunggu sampai di rumah untuk menyantap makan malam.

Untuk mengatasi hal ini, ada baiknya untuk menyiapkan bekal berbuka puasa jika memang pada hari tertentu tak memungkinkan bagi Anda untuk berbuka puasa di rumah.

Cukup menyiapkan hidangan yang simple namun tetap lezat, Anda dapat membawa bekal BBQ Chicken & Salad Wraps sebagai alternative sajian berbuka puasa. Yuk, intip resep dari Taste.com.au berikut ini!

Bahan-bahan:
8 potong ayam fillet bumbu BBQ siap masak, potong-potong sesuai selera
4 lembar roti wrap
1/2 bh selada bayi, parut kasar
1 bh alpukat, iris tipis
1/2 bh bawang bombay ukuran kecil, iris tipis
1 bh tomat, potong tipis-tipis
20 gram keju parmesan
100 gram mayones

Cara membuat:
Panaskan wajan datar diatas api sedang. Masak ayam, balik sesekali, selama 10 menit atau sampai matang. Transfer ke piring dan tutup dengan aluminium foil. Sisihkan selama lima menit dalam suhu ruangan.

Siapkan roti wrap, kemudian isi ditengahnya dengan selada, ayam, alpukat, bawang bombay, tomat dan taburan keju parmesan. Terakhir, tambahkan mayones dan bumbui garam dan merica sesuai selera. Setelah itu, gulung erat wrap secara perlahan dan sajikan saat momen berbuka puasa tiba.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)