Menumpas Kejahatan Bersama Iron Man Experience

Kamis, 08 Juni 2017 - 00:27 WIB
Menumpas Kejahatan Bersama Iron Man Experience
Menumpas Kejahatan Bersama Iron Man Experience
A A A
HONG KONG - Bagi para pecinta tokoh superhero Marvel, para turis Hong Kong Disneyland bisa langsung menuju Iron Man Experience di Tomorrow Land. Dengan fasilitas bus yang tersedia, pengunjung hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit untuk tiba di taman bermain tersebut.

Di sana, wisatawan akan diajak merasakan petualangan Iron Man bersama tokoh superhero lainnya dalam suatu misi khusus.

Tidak dipungkiri, sejak dibuka awal tahun ini, wahana Iron Man Experience diminati pengunjung. Hal itu terlihat dari antrean panjang para wisatawan di pintu masuk wahana tersebut.

Saat pintu masuk dibuka, pengunjung berhamburan untuk bisa mendapatkan antrean terdepan. Namun, sebelum mengikuti petualangan spektakuler bersama superhero Iron Man ini, pengunjung lebih dalu disuguhkan berbagai benda-benda hasil karya Stark Industries di sisi kanan kiri jalan menuju 3D motion simulator. Di sini, pengunjung bisa merasakan Tony Stark seolah-olah ada di dunia nyata.

Selanjutnya, pengunjung akan masuk ke ruangan teater untuk selanjutnya diajak terbang dengan menggunakan Iron Wing Mark III guna menunaikan misi khusus bersama Iron Man. Hal yang menarik bagi masyarakat Hong Kong adalah, setting lokasi terletak di pusat kota Hong Kong.

Setelah semuanya siap, pengunjung langsung dinobatkan menjadi agen dan diajak terbang untuk mengalahkan dan menumpas Hydra yang telah membuat kerusakan dan menguasai Kota Hong Kong. Melalui pertarungan sengit yang membuat jantung berdebar, para musuh akhirnya berhasil dikalahkan.

Usai melaksanakan misi dengan sukses, selanjutnya para pengunjung dibawa ke sebuah ruang khusus untuk bertemu dengan legenda Super Hero Iron Man. Di sini para pengunjung bisa melihat dari dekat dengan sosok Iron Man dan berfoto bersama sambil mengucapkan terima kasih.
Bagi mereka yang belum puas bermain bersama Iron Man, dapat menjajal kostum khusus Iron Man secara virtual. Setelah mengenakan baju kebesaran Iron Man, pengunjung akan memiliki kekuatan dahsyat yang dimiliki super hero tersebut. Dengan mengikuti petunjuk yang ada di layar lebar, pengunjung dapat menggerakkan tubuhnya seperti layaknya Iron Man sesungguhnya. Selain tokoh Marvell, Disneyland juga memperkenalkan super hero lainnya yakni Captain America dan Spiderman.

Untuk menarik minat para pengunjung, terutama dari Indonesia, Disneyland menawarkan paket khusus berupa Play and Dine Ticket Combo, termasuk tiket satu hari dan voucher makan. Paket Magic in The Air yang bekerja sama dengan Cathay Pacific serta Ticket Plus Ticket yang tersedia hingga 30 Juni mendatang yakni tiket pesawat dan tiket Disneyland.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)