Sneakers Favorit Kate Middleton hanya Seharga Rp864 Ribu

Kamis, 08 Juni 2017 - 05:36 WIB
Sneakers Favorit Kate...
Sneakers Favorit Kate Middleton hanya Seharga Rp864 Ribu
A A A
LONDON - Kate Middleton selalu tampil cantik dan menarik dalam berbagai kesempatan. Dengan gayanya yang high class dan elegan, membuat ibu dua anak itu selalu menjadi sorotan dunia dan kerap menjadi inspirasi wanita.

Sebagai anggota kerajaan, Kate juga dikelilingi dengan barang-barang mewah. Namun, hal tersebut berbanding terbalik saat Kate melakukan kunjungan ke Kanada dan menghadiri perlombaan maraton di London, Inggris.

Dalam kesempatan tersebut, istri Pangeran William ini terlihat sporty dengan menggunakan sneakers putih. Dilansir Good Housekeeping, kabarnya, sneakers yang dilengkapi dengan tali itu merupakan koleksi dari Superga dengan seri White 2750 Cotu Classics.

Mengejutkannya, sepatu tersebut dibandrol dengan harga yang sangat murah, yakni USD65 atau setara dengan Rp864 ribu. Sneakers ini juga bisa didapatkan secara online.
Sebelumnya, Kate memang tidak ingin terlalu diistimewakan sebagai keluarga kerajaan. Dia ingin diperlakukan normal, seperti masyarakat umum. Demikian dengan anak-anaknya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)