Ini Keseruan Mercure Sabang Rayakan Ramadan Bersama Anak Yatim

Senin, 12 Juni 2017 - 14:37 WIB
Ini Keseruan Mercure Sabang Rayakan Ramadan Bersama Anak Yatim
Ini Keseruan Mercure Sabang Rayakan Ramadan Bersama Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Di bulan suci Ramadan ini, keluarga besar Mercure Jakarta Sabang mengadakan acara buka puasa bersama dengan mengundang anak-anak A Tree For A Child (ATFAC), awak media dan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muslimin, Kramat Raya, Jakarta.

Guest Service Manager Hotel Mercure Jakarta Sabang Aldo Ricci mengatakan di bulan yang penuh berkah ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang membutuhkan.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan Ramadan bersama anak – anak yatim piatu juga semua orang yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Mercure Jakarta Sabang,”kata Aldo di Grand Sabang, Jakartam Rabu (31/5/2017).

Setelah kata sambutan dari Aldo, Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Quraish dari departemen F&B dan Saritilawah oleh Rica dari departemen Front Office. Acara ini juga dimeriahkan dengan tarian dari anak-anak panti asuhan Muslimin dan musik beat box oleh anak – anak ATFAC.

Sebelum memasuki tausiyah, anak-anak diajak bermain kuis berhadiah dan tantangan menyanyi di depan umum. Anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti acara ini. Selanjutnya, sebagai perwujudan tanda kasih, Mercure Jakarta Sabang memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak dari panti asuhan Muslimin, anak asuh ATFAC, juga kepada para daily worker.

Memasuki tausiyah dan bacaan ayat-ayat suci Al-quran dari Uztad Zainuddin Marzuki, acara terlihat khusyuk dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Seperti diketahui, Mercure merupakan brand non-standarmidscale Accor Hotels, operator hotel terkemuka di dunia dengan lebih dari 3.800 hotel, 180.000 karyawan di 92 negara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5119 seconds (0.1#10.140)