4 Tips Memesan Hotel Saat Liburan Keluarga

Senin, 19 Juni 2017 - 13:59 WIB
4 Tips Memesan Hotel Saat Liburan Keluarga
4 Tips Memesan Hotel Saat Liburan Keluarga
A A A
MASA liburan Lebaran akan segera tiba. Liburan Lebaran merupakan momen yang sangat tepat untuk melupakan sejenak rutinitas sehari-hari dan berkumpul bersama keluarga sambil mempererat tali silaturahmi dengan sanak saudara. Sebagian keluarga Indonesia pastinya mempunyai sejumlah rencana bersama orang-orang tercinta.

Tapi, sebelum memulai agenda tahunan ini sebaiknya Anda harus melakukan persiapan dari jauh hari. Sangatlah penting untuk merencanakan segala sesuatunya dengan baik sehingga liburan Anda akan sesuai dengan harapan dan keinginan.

Salah satu hal penting dalam menikmati liburan adalah memesan hotel untuk kenyamanan Anda dan keluarga, mengingat waktu liburan adalah waktu yang cukup sulit untuk mencari akomodasi.

Jika Anda berencana liburan dengan keluarga saat Lebaran nanti, ada baiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal saat Anda akan memesan hotel. Berikut ini beberapa tip memesan hotel saat liburan bersama keluarga :

1. Carilah lokasi hotel yang sesuai dengan kebutuhan Anda
Sebelum Anda memilih hotel, ada baiknya agar terlebih dahulu menentukan lokasi wisata yang akan dikunjungi selama liburan nanti dan carilah informasi mengenai hotel yang lokasinya dekat dengan lokasi wisata tersebut, serta tentunya sesuai dengan bujet Anda.

Hal ini akan memudahkan Anda saat liburan, karena Anda tidak perlu lagi mencari sarana transportasi, yang artinya Anda dapat menghemat waktu dan pengeluaran. Selain itu, beberapa objek wisata yang terkenal terkadang mempunyai hotel sendiri di dalamnya, ini dapat menjadi salah satu alternatif hotel untuk liburan Anda dan keluarga.

2. Cek fasilitas hotel
Sangat dianjurkan mencari tahu soal fasilitas hotel yang akan Anda tempati, pastikan biaya sepadan dengan fasilitas yang akan didapatkan mengingat Anda dan keluarga akan menghabiskan waktu lebih dari satu hari.

Pastikan hotel yang Anda pilih adalah family-friendly atau memiliki fasilitas area bermain anak karena tidak seperti orang dewasa, anak-anak lebih sering merasa bosan. Salah satu fasilitas hotel yang disukai oleh keluarga khususnya anak-anak, adalah kolam renang.

Di samping itu untuk memudahkan transportasi saat Anda berlibur saat ini banyak hotel yang menawarkan fasilitas shuttle bus ke pusat perbelanjaan dan bandara.

Detail mengenai fasilitas ini bisa Anda temukan di situs resmi hotel, berbagai situs pemesanan hotel, atau review dari para pengunjung yang sebelumnya pernah menginap di hotel tersebut.

3. Ketahuilah lingkungan sekitar hotel
Mencari tahu informasi tentang lingkungan sekitar hotel tempat Anda menginap adalah hal yang cukup penting, setidaknya Anda bisa tahu keamanan lingkungan di sekitar hotel, akses transportasi umum dan fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan terdekat dari hotel. Karena informasi ini akan memudahkan Anda untuk mencari makan dan kebutuhan lainnya selama Anda berlibur.

4. Pesan hotel melalui situs pemesanan hotel terpercaya
Untuk memudahkan Anda dan keluarga yang berencana berlibur saat Lebaran ini, segera pesan hotel melalui Traveloka yang menyediakan beragam fitur menarik dan lengkap . Pilihan penginapan yang sesuai dengan kebutuhan Anda bisa di temukan di situs pemesanan hotel ini. Salah satu fitur yang bisa Anda manfaatkan adalah Stay Guarantee.

Dengan Stay Guarantee, Anda tak perlu lagi khawatir saat memesan hotel, karena fitur ini menjamin Anda pasti bisa menginap dan mendapatkan kamar. Tak ada lagi masalah check in yang memakan waktu lama.

Dengan melakukan tips-tips di atas, dijamin liburan Lebaran Anda akan lebih berkesan dan maksimal, apalagi jika sudah memesan hotel di situs pemesanan yang menghadirkan berbagai fitur yang mempermudah perencanaan liburan Anda.

Semoga liburan Lebaran Anda dan keluarga berkesan dan menyenangkan!
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)