Akhir Ramadan, Dewi Sandra Ingin Fokus Khatam Alquran

Rabu, 21 Juni 2017 - 20:03 WIB
Akhir Ramadan, Dewi Sandra Ingin Fokus Khatam Alquran
Akhir Ramadan, Dewi Sandra Ingin Fokus Khatam Alquran
A A A
JAKARTA - Beberapa hari lagi Ramadan pergi, meninggalkan umat muslim. sebagian di antara mereka pun sibuk mempersiapkan hari kemenangan. Ada yang ingin mudik, berbelanja pakaian, dan lain lainnya. Tak terkecuali Dewi Sandra.

Bedanya, di akhir Ramadan ini artis cantik itu berusaha untuk lebih meningkatkan imannya, di mana dia ingin lebih fokus dalam khatam Alquran yang sudah ditargetkannya di tahun ini. Selai itu dia juga ingin lebih mendalami ilmu agama.

“Sekarang aku maunya cuma fokus di rumah aja, nggak mau keluar-keluar lagi. I’tikaf aku masih belum, tapi aku punya target lain untuk tadarusan, baca. Aku agak deg-degan karena I missed my target. Jadi aku harus ngejar banget, targetnya khatam. Insya Allah, jalanin aja,” kata Dewi.

Untuk pakaian, dia memang tidak seperti kebanyakan orang, membeli baju baru. Artis yang populer lewat berbagai sinetron ini memilih untuk mix and match pakaian yang ada di lemari. Menurutnya hal itu sudah dapat membuat penampilan cantik di Hari Raya Idul Fitri.

“Sebenarnya apa yang ada di lemari setiap perempuan itu pasti sudah ada sesuatu yang bisa di mix and match. Tinggal pilih saja. Kalau aku lebih suka warna yang netral. Aku kalau nggak hitam, putih, biru sama abu-abu juga yang sekarang lagi tren,” jelasnya.

“Warna-warna itu yang paling aman, netral dan semua orang punya. Jadi tinggal di mix and match dan mainin kerudung aja. Nggak harus heboh kok, malah sekarang ini less is more. Dengan kita simple, tapi nyaman dan pede itu sudah keren. Orang tidak keren karena dia tidak pede,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)