Harry Styles Kembali Jomblo

Jum'at, 23 Juni 2017 - 02:10 WIB
Harry Styles Kembali Jomblo
Harry Styles Kembali Jomblo
A A A
JAKARTA - Penyanyi Harry Styles kebarnya kembali melajang, meski pelantun Sign of the Times itu tidak pernah mengaku memiliki hubungan special dengan Tess Ward. Akan tetapi, belakangan berdear kabar jika keduanya telah mengakhiri hubungan yang baru dibina selama satu bulan ini.

Sebuah kabar mengatakan bahwa chef sekaligus food blogger itu baru-baru ini telah kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya.

“Tess menyadari bahwa dia masih memiliki perasaan untuk mantan kekasihnya, setelah putus dan berkencan dengan Harry dan dia (Tess) telah meminta maaf kepada kekasihnya untuk hubungannya dengan penyanyi tersebut,” ungkap sumber terdekat.

Menurur orang dalam, Harry dan Tess tidak saling bertemu dalam waktu yang lama. Mereka disibukan dengan kegiatan masing-masing.

“Harry dan Tess tidak bertemu selama beberapa minggu, mereka berdua terus-menerus berkeliling dunia. Dia (Tess) berada di London pekan ini dan bertemu dengan mantan kekasihnya. Mereka sudah tidak terpisahkan,” beber sumber tadi.

Keduanya dikabarkan berkencan pada bulan lalu, setelah diperkenalkan satu sama lain oleh teman-teman mereka.

“Begitu Harry bertemu Tess, ada percikan instan di antara mereka. Mereka benar-benar terikat perasaan dengan gaya dan makanan unik yang sama-sama mereka sukai dan segalanya menjadi romantis dengan cepat” jelas sumber lain.

Dilansir Aceshowbiz, sejak saat itu Tess pun menjadi sasaran Directioners, sebuatn fans One Direction yang merasa cemburu setelah mengetahui hubungannya dengan idola mereka.

Tess pun sempat menuliskan pesan di Instagram untuk para fans Harry yang menjadi haters-nya. Potongan pesan tersebut berbunyi, “Untuk semua orang yang mengikuti dan mengirim pesan kepada saya, saya bersyukur tapi tolong berbaik hati kepada saya,” bebernya.

Seberlumnya, mantan personel One Direction ini menjalin kasih dengan super model Gigi Hadid. Namun, kisah cinta mereka tidak bisa dipertahankan dan berhenti di tengah jalan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)