Louboutin Rilis High Heels Sesuai dengan Warna Kulit Wanita

Selasa, 04 Juli 2017 - 14:20 WIB
Louboutin Rilis High Heels Sesuai dengan Warna Kulit Wanita
Louboutin Rilis High Heels Sesuai dengan Warna Kulit Wanita
A A A
JAKARTA - Perancang sepatu ternama dunia, Christian Louboutin merilis koleksi terbarunya. Untuk koleksinya kali ini, pria 54 tahun itu menghadirkan enam varian palet high heels atau sepatu hak tinggi yang sesuai dengan warna kulit wanita dari berbagai ras.

Dilansir dari Us Magazine, hadirnya sepatu ini dinilai bisa memudahkan para wanita menyesuaikan dengan warna kulitnya. Koleksi sepatu dengan nama Christeriva dan Cherrysandal ini didesain dengan model bagian ujung terbuka dan ankle strap.

Namun keduanya terdapat perbedaan. Di mana Cherrysandal didesain dengan hak dan sol yang tebal. Sepatu jenis ini bisa membuat penggunanya tampil lebih tinggi. Sedangkan, Christeriva memiliki model hak stiletto lengkap dengan aksen lace yang elegan di bagian depan.

Sebelumnya, brand asal Prancis ini telah merilis koleksi sepatu senada berwarna nude dengan tajuk Nudes For All versi high heels pada tahun 2013 lalu. Selanjutnya, pada tahun 2016 Louboutin menghadirkan warna nude untuk seri sepatu flat dalam rangkaian ballet flats Solasofia.

Selain sepatu, Christian Louboutin baru-baru ini juga merilis koleksi make up dengan nama Metalinudes. Koleksi ini hadir terdiri dari cat kuku metalik dengan shimmering dan lip gloss.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8875 seconds (0.1#10.140)