Kejamnya Komentar Troll Bikin Ed Sheeran Pensiun dari Twitter

Selasa, 04 Juli 2017 - 19:30 WIB
Kejamnya Komentar Troll...
Kejamnya Komentar Troll Bikin Ed Sheeran Pensiun dari Twitter
A A A
LONDON - Aksi troll di situs jejaring sosial memang sering membuat gerah. Tak hanya orang biasa, selebritas pun ternyata jengah dengan ulah mereka. Salah satunya adalah Ed Sheeran.

Gara-gara sering mendapatkan komentar yang tak mengenakkan dari para troll di Twitter, pelantun Shape of You itu memutuskan untuk berhenti mencuit. Dia menyatakan, tak mau lagi aktif di situs mikroblogging itu karena situs itu penuh dengan orang-orang yang mengatakan hal-hal yang kejam.

“Saya benar-benar berhenti dari Twitter. Saya tidak bisa membacanya. Saya terus membacanya dan tidak ada apa-apa di sana selain orang-orang yang mengatakan hal-hal yang kejam. Twitter adalah platform untuk itu. Satu komentar mengacaukan hari kalian. Tapi, itulah mengapa saya berhenti. Konyolnya, saya berusaha mencari tahu mengapa orang-orang sangat tidak menyukai saya,” papar Ed, seperti dikutip Bang Showbiz.

Banyak komentar pedas yang diterima Ed setiap harinya. Tapi, ada satu yang sangat diingatnya ketika fans Lady Gaga menghujaninya dengan kata-kata kasar setelah mengasumsikan sesuatu yang dia katakan dalam sebuah wawancara tentang Lady Gaga.

“Fanbase Lady Gaga membaca sebuah wawancara yang mereka asumsikan bahwa saya membahas mengenai dia dan mereka semua membencinya. Dan, ini tidak ada kaitannya dengan itu. Jadi, saya kira Twitter masuk gulungan uap besar tentang mengasumsikan apa saja dan kemudian kalian masuk ke situ,” beber dia kepada koran The Sun.

Sementara, sebelumnya Ed mengakui dia khawatir dengan pengaruh ketenaran seperti yang dia sandang saat ini. Dia menyadari bahwa ketenaran bisa mengubah seseorang.

“Banyak orang yang melompati tepian. Saya bisa melihat bagaimana itu bisa terjadi. Saya menghindarinya saat ini, syukurlah. Saya melihat Elton John dan betapa kacaunya dia saat masih muda. Kalian bisa belajar banyak dari itu. Super yacht dan hotel dan nongkrong bareng orang-orang tenar bukanlah jebakan ketenaran, bagi saya itu adalah perselisihan dengan keluarga dan teman karena uang,” urai dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0704 seconds (0.1#10.140)