Serunya Konflik Hubungan Cowok dan Cewek di Film Mars Met Venus

Sabtu, 08 Juli 2017 - 00:30 WIB
Serunya Konflik Hubungan Cowok dan Cewek di Film Mars Met Venus
Serunya Konflik Hubungan Cowok dan Cewek di Film Mars Met Venus
A A A
JAKARTA - Mars Met Venus siap menghibur pecinta film Tanah Air. Film garapan rumah produksi MNC Pictures ini mengisahkan perbedaan yang dialami oleh pria dan wanita atau pasangan kekasih yang diangkat dari kehidupan nyata.

Ya, mungkin Anda, pria, sering kali dibikin kesal atau bingung ketika pasangan wanita Anda bilang, “Terserah” saat ditanya mau makan apa atau apa yang harus Anda lakukan usai debat panjang. Nah, film ini bakal menyoroti hal-hal tersebut selama penayangannya.

Konflik pertama kali muncul dari pasangan kekasih yakni Mila (Pamela Bowie) dan Kelvin (Ge Pamungkas) yang sudah menjalin hubungan lima tahun lamanya. Keduanya pun memutuskan untuk membuat vlog sebelum menikah, namun hal ini justru membuat konflik diantaranya.

"Ini kisah kekasih yang ingin menikah. Mereka pacaran lima tahun dan tahun ini punya ide buat bikin vlog untuk prewed. Tapi Mila nggak tahu, sampai akhirnya Kelvin ini keceplosan dan dari situ akhirnya justru terungkap hal-hal yang disembunyikan sampai muncul konflik," papar Pamela Bowie saat mengunjungi Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (7/7/2017).

Sementara konflik yang muncul tak lain dipicu karena masalah komunikasi. Hal inilah yang pada akhirnya dikupas dalam film ini. "Kalau di kita kan drama pada umumnya salah. Orang cinta-cintaan terus pas ke dokter terus dokternya bilang kamu golongan darahnya sama-sama A. Jadi saudara yang tertukar gitu," kata Ge Pamungkas.

"Kami premisnya itu menggali ke dalam. Itu karena komunikasi dan memang masalah itu karena komunikasi jadi theater of mindnya berbeda. Ini benar-benar yang kita alami sehari-hari," tambah Ge.

Mengusung komedi romantis, film yang disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu ini juga menyajikan komedi yang berbeda dari film lainnya. Selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik, untuk pertama kalinya satu cerita di dalam dua film ini akan dirils secara berdekatan di tahun yang sama.

"Komedinya bukan komedi yang dibuat-buat. Komedi yang disajikan itu komedi obeservasi. Jadi disini nanti yang nonton bisa menertawakan diri sendiri dan menertawakan pasangannya. Yang pertama Venus dulu (tayang) pas 20 Juli dan cowoknya (Mars) 3 Agustus. Kita sengaja nggak barengin biar bisa ngasih tau gimana dunia cewek dan cowok," beber Ge.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)