Ketua Team KIII Mendaki Gunung Semeru untuk Konser JKT48

Minggu, 09 Juli 2017 - 04:19 WIB
Ketua Team KIII Mendaki Gunung Semeru untuk Konser JKT48
Ketua Team KIII Mendaki Gunung Semeru untuk Konser JKT48
A A A
JAKARTA - Team KIII terus berupaya mengumpulkan 1000 penggemar agar bisa menggelar konser bertajuk Jangan Kasih Kendor yang akan berlangsung pada Kamis, 29 Juli mendatang.

Team KIII menunjukkan keseriusannya untuk bisa mengumpulkan 1000 penggemar. Seperti ketua Team KIII Ratu Vienny Fitriliya yang akan mendaki gunung Semeru sebagai pembuktian bahwa Team KIII sangat serius untuk mengggelar konser Team KIII.

"Iya kami memang serius untuk menggelar konser ini. Kayak Vienny yang serius mendaki gunung Semeru demi konser KIII," ujar Beby kepada Sindonews di Jakarta.

Tidak hanya itu, Vienny pun juga meminta kepada penggemarnya agar misi yang dijalankannya bisa dilakukan dengan baik. Apalagi, misi ini sangat penting untuknya dan juga Team KIII.

"Kami semua bekerja keras hingga Vienny pun enggak mau main-main semuanya kita kerahkan agar bisa mengumpulkan 1000 penggemar," katanya.

Team KIII JKT48 yang terdiri dari 24 personel ini memang tengah gencar menginformasikan rencana konser tunggal mereka. Tujuannya agar penjualan tiket laris manis, bisa sukses terlampaui, sebelum hari H.

Konser Jangan Kasih Kendor sendiri akan berlangsung pada Kamis, 29 Juli 2017. Namun, untuk tempat masih dalam perencanaan. Pasalnya semua itu tergantung dari jumlah penonton yang hadir.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8358 seconds (0.1#10.140)
pixels