Berani Coba 'Bikini' Terlezat di Dunia?

Senin, 10 Juli 2017 - 23:21 WIB
Berani Coba Bikini Terlezat...
Berani Coba 'Bikini' Terlezat di Dunia?
A A A
JAKARTA - Inovasi kuliner di berbagai belahan dunia terus berkembang. Tentu saja untuk memanjakan para pecinta kuliner. Seperti yang dilakukan Villa Italian Kitchen di Amerika Serikat. Jika biasanya pizza hanya disajikan di atas loyang, restoran ini menghadirkan pizza bentuk bikini yang benar-benar terbuat dari adonan, keju, saus, pepperoni dan bahan lain.

Seperti yang telah dipublikasikan di Facebook, belum lama ini, di mana restoran pizza itu menjual inovasi teranyarnya seharga USD10 ribu. Begitu Anda membeli ‘bikini terlezat di dunia’ itu, restoran tersebut akan menyiapkan penata makanan untuk membuat Anda dapat mengenakan bikini yang terbuat dari adonan hand-made, 100 persen keju mozzarella utuh, saus tomat California dan peperoni itu.

“Kami ingin memastikan bahwa Pizza-Kini (pizza bikini) itu sangat sesuai dengan tubuh yang memakainya sehingga itu benar-benar pas. Kami menggunakan adonan pizza yang dibentuk agar dapat membungkus payudara dan pinggang model, kemudian irisan pizza itu dipangang bersama dengan bikini,” kata perwakilan restoran tersebut.

Dilansir Foxnews, ditanya mengenai harganya yang fantastis, restoran tersebut mengungkapkan bahwa harga mahal tersebut dikarenakan waktu dan keterlibatan yang diperlukan untuk menciptakan pizza-bikini tersebut, terlebih kecermatan terhadap detil mulai membuat adonan hingga memanggang serta konsultasi dengan food stylist yang cukup menyita waktu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8845 seconds (0.1#10.140)