Ini Dukungan Giorgino Abraham untuk Ammar Zoni

Rabu, 12 Juli 2017 - 21:29 WIB
Ini Dukungan Giorgino Abraham untuk Ammar Zoni
Ini Dukungan Giorgino Abraham untuk Ammar Zoni
A A A
JAKARTA - Kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni membuat sahabatnya Giorgino Abraham angkat bicara. Dia pun mendoakan dan mendukung aktor yang populer lewat sinetron 7 Manusia Harimau itu.

Lewat akun Instagram @giorgino_abraham, Giorgino menyampaikan dukungannya. Tidak saja dia, juga sahabat lainnya.

“Kita disini semua mendoakan dan selalu ada untuk lo mar. Tenang jek lo ga sendiri...keluarga, sahabat2 dan fans lo akan terus support lo karena lo orang baik dan kita semua sayang sm lo. Pokoknya inget sama motto kite ( fablife!!! ) #keepsupportammarzoni,” kata Giorgino.

Beberapa fans pun membanjiri akun tersebut. Di antara mereka ikut mendukung apa yang dilakukan sang idola. Seperti akun @sweet_story20. “Tenang kk @ammarzoni amazoners @ammazoners_ ttp bersamamu.”

Akun @antisunarya28 mengaku Giorgino memerlihatkan persahabat sejati. Artinya tidak hanya saat senang, juga saat sahabat susah. “Sahabat yang baikkk... #keepsuportammarzoni.”

Demikian denan akun @shofiasalma97. “semangat kak Ammar aku(fans Ammar)/seluruh fans kak Ammar pasti mendoakan kak Ammar yg terbaik kak Ammar gk sendiri ...kak Ammar orang yg baik kok..”

“Tetap semangat ammarzoni,apapun cobaan dan msalah yg km hadapi,km harus hadapi dgn ikhlas dan sabar,tetap semangaaatttt,bnyak orang yg support km dan menyayangimu..,” kata akun @hestunovita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3831 seconds (0.1#10.140)