Ge Pamungkas Nyaman Bersama Pamela Bowie

Jum'at, 14 Juli 2017 - 15:19 WIB
Ge Pamungkas Nyaman Bersama Pamela Bowie
Ge Pamungkas Nyaman Bersama Pamela Bowie
A A A
JAKARTA - Ge Pamungkas sangat menikmati saat proses syuting Mars Met Venus. Pria berusia 28 tahun ini sangat nyaman dengan Pamela Bowie saat melakukan syuting.

Alasannya, Pamela terus membantunya dan merasa tertolong dengannya. Apalagi, kehadiran Pamela memperlihatkan kepribadian aslinya.

"Kita happy aja syuting karena gue pas adegan sama Pamela gw tuh kayak merasa tertolong soalnya Pamela bikin gue mengungkapkan unek-unek gue ,yang biasanya enggak bisa gue lakuin," ujar Ge Pamungkas di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Pamela pun merasa terhibur dengan adanya Ge. Lantaran, Ge dan beberapa pemainnya membuatnya lebih banyak tertawa saat melakukan proses syuting.

"Adegan sulit enggak ada. soalnya menjalaninya dengan fun dan lebih ceria. Kesulitannya enggak ada. Karena ada moment seru sih," katanya.

Mengusung komedi romantis, film yang disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu ini juga menyajikan komedi yang berbeda dari film lainnya. Selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik, untuk pertama kalinya satu cerita di dalam dua film ini akan dirils secara berdekatan di tahun yang sama.

Sementara film bergenre komedi romantis ini akan tayang lebih dulu part cewek atau Venus pada 20 Juli 2017 mendatang. Sedangkan, part cowok atau Mars akan tayang pada 3 Agustus 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8778 seconds (0.1#10.140)