Fans Disney Rela 'Menginap' di Halaman Anaheim Convention Center

Jum'at, 14 Juli 2017 - 20:01 WIB
Fans Disney Rela Menginap di Halaman Anaheim Convention Center
Fans Disney Rela 'Menginap' di Halaman Anaheim Convention Center
A A A
AMERIKA SERIKAT - Para penggemar Disney begitu antusias menghadiri perhelatan D23 Expo yang berlangsung di Anaheim Convention Center, Amerika Serikat. Para fans yang datang dari berbagai negara ini sudah terlihat padat sejak Kamis (13/7/2017).

Mereka sengaja membawa tikar, bantal, makanan, minuman hingga kursi lipat sebagai kebutuhan untuk menginap di halaman D23 Expo. Sementara acara dibuka oleh CEO The Walt Disney Company Bob Iger saat acara Legends Awards Ceremony pada Jumat (13/7/2017).

Erick, salah satu fans Disney mengaku memilih menginap tidak jauh dari pintu masuk Anaheim Convention Center. Dia memang antusias dengan perhelatan D23 Expo ini.
“Saya ini koleksi pin, jumlahnya sudah lebih dari 1.000. Saya menginap agar pin khusus D23 expo ini tidak kehabisan karena limited edition,’’ jelas Erick yang berasal dari Utah.

Dia menjelaskan, para penggemar dan fans Disney, Marvel, Pixar dan Lucas Fim (Star Wards) memang harus menginap di halaman. “Kalau tidak, produk yang kita mau sudah habis karena di Disneyland dan Disney Store tidak ada,” ujarnya.

Beberapa pengemar fans klub Disney malah bergantian shift dengan anggota keluarga mereka. Tujuannya memang untuk mendapatkan sesuatu yang special di perhelatan itu.

“Jadi misalnya, ada beberapa keluarga yang menginap di hotel, lalu enam jam kemudian bergantian shift,’’ urainya.

Biasanya fans berusaha mendapatkan produk Disney untuk koleksi, dealer atau hanya untuk mendapatkan produk eksklusif D23 Expo, antara lain sandal Havaianas bergambar karakter kartun Putri Aurora, Snow White, Minnie Mouse, Kapten Amerika. Selain itu, koper American Tourister dengan gambar karakter Mickey, Minnie Mouse dan Donald Bebek.

D23 Expo yang dihadiri lebih dari 100 ribu orang dari berbagi negara ini menjadi event dua tahunan yang ditunggu penggemar Disney. Mereka dimanjakan dengan empat panggung D23 Event, yakni Center Stage, D23 Expo Arena, Walt Disney Archives Stage dan Stage 28.

Disney melaunching D23 ini merupakan fans Club resmi pertama dari Disney dengan anggotanya dari 35 negara. Sejak debutnya pada 2009, D23 menjadi acara besar bagi fans Disney dengan banyak kegiatan, antara lain menggelar acara The Disney Legends Awards Ceremony, informasi film terbaru yang akan dirilis dari Disney, Pixar, Marvel dan Lucas Film.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)