Star Media Nusantara Banyak Belajar dari Artis Korea

Jum'at, 21 Juli 2017 - 12:55 WIB
Star Media Nusantara Banyak Belajar dari Artis Korea
Star Media Nusantara Banyak Belajar dari Artis Korea
A A A
JAKARTA - Star Media Nusantara semakin mantap meningkatkan kualitas artisnya. Star Media Nusantara (SMN) sebagai bagian dari grup media terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara ini banyak belajar dari artis Korea.

Hal ini terbukti dengan beberapa artisnya yang mengunjungi beberapa tempat agensi di Korea Selatan. Dikarenakan agensi Korea terkenal berkualitas dalam mengorbitkan artisnya .

"Jadi waktu itu kunjungan saya memang talent management di Korea kan memang cukup besar dan yang besar ada YG, SM. Jadi kita visit mengetahui ini saja sih gimana sih cara kerja mereka. Nggak ada salahnya belajar dari talent management lain," ujar President Director Star Media Nusantara (SMN) Lina Priscilla Tanaya, di Jakarta.

Tidak hanya itu, Lina pun berencana untuk banyak mengorbitkan para artis SMN di Korea. Agar bisa berkolaborasi dengan beberapa artis Korea Selatan.

"SMN sendiri mengembangkan sebagai promotor. Next mungkin kita juga bisa produce konser talent-talent di luar," katanya.

Seperti diketahui, SMN menjadi Official Media Partner konser Music Bank bertajuk Music Bank In Jakarta 2017. Konser Music Bank sendiri akan digelar pada 2 September mendatang .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)