Seventeen Sukses Gelar Konser Pertama dengan Meriah

Selasa, 25 Juli 2017 - 08:19 WIB
Seventeen Sukses Gelar Konser Pertama dengan Meriah
Seventeen Sukses Gelar Konser Pertama dengan Meriah
A A A
SEOUL - Seventeen sukses menggelar konser pertamanya di Korea Selatan. Konser yang bertajuk 'DIAMOND EDGE' digelar meriah di Jamsil Auxiliary Stadium.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, tercatat lebih dari 30 ribu orang menghadiri konser tersebut. Sebab, konser ini berlangsung selama tiga hari dimulai pada tanggal 14 hingga 16 Juli 2017.

Boy band asuhan Pledis Entertainment ini mengawali konsernya dengan lagu 'Pretty U'. Lagu inipun membuat fans semakin histeris melihat dua belas anggota Seventeen.

Dengan konsep kontras antara api dan air yang cocok dengan nuansa musim panas. Konser ini berhasil menampilkan tiga konsep berbeda dalam konser tersebut.

Kemudian lagu Perfomance Unit Day yang menampilkan penampilan powerful dengan konsep monster. Di hari selanjutnya, meski diguyur hujan deras, 'Hip-Hop Unit Day' sukses membuat Carats terkesima dengan rap mereka.

Di hari terakhir konser yakni pada 16 Juli, SEVENTEEN menunjukkan keberagaman bakat mereka lewat 'Vocal Unit Day'. Mereka juga mempersiapkan surat tulisan tangan dan video yang dikhususkan untuk para fans.

SEVENTEEN 2017 1st World Tour 'DIAMOND EDGE' di Seoul telah menunjukkan kesuksesan mereka dan semakin membuat para penggemar dari seluruh dunia penasaran akan penampilan mereka di destinasi tur dunia selanjutnya. Konser 'DIAMOND EDGE' juga akan digelar di Indonesia pada 23 September di ICE BSD, Tangerang, Banten.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)