Nikmati Roller Coaster di Kastil Harry Potter

Selasa, 25 Juli 2017 - 18:19 WIB
Nikmati Roller Coaster...
Nikmati Roller Coaster di Kastil Harry Potter
A A A
LOS ANGELES - Tempat wisata The Wizarding World of Harry Potter membuka salah satu wahana terbarunya. Roller Coaster siap meramaikan sensasi liburan anda di The Wizardiing World Of Harry Potter.

Dalam pengumumannya, Universal Studio memposisikan Roller Coaster akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Sebab, menaiki roller coaster ini akan membuat anda menjelajahi petualangan dengan magis layaknya Harry Potter.

Mengutip Travelendsuire, roller coaster ini memanfaatkan sistem dan teknologi ride dengan cara-cara tertentu. Teknologi yang dipakainya akan lebih berbeda dibandingkan roller coaster di taman hiburan lainnya.

Universal Orlando pun masih merahasiakan rute yang akan dilewati roller coaster di taman bermain Harry Potter. Alasannya untuk semakin membuat penasaran pengunjung saat mendatanginya

Nantinya, The New Harry Potter Coaster akan menggantikan Dragon Challenge di Islands of Adventure. Sebab wahana Dragon Island ditutup secara permanen pada awal September mendatang.

Seperti diketahui, The Wizarding World of Harry Potter merupakan taman bermain khusus Harry Potter. Berkolaborasi bersama Warner Bros. Entertainment, Universal Parks & Resorts membuka The Wizarding World of Harry Potter. Di sini, Anda bisa menemukan beberapa tempat-tempat iconic yang ada dalam novel dan juga film Harry Potter, seperti Hogsmeade, kastil Hogwarts, Three Broomsticks, Ollivander’s Wand Shop, Honeydukes, hingga Hogwarts Express.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)