5 Aksi VIXX yang Bikin Starlight Gemas di Acara Fan Meeting

Minggu, 30 Juli 2017 - 20:54 WIB
5 Aksi VIXX yang Bikin Starlight Gemas di Acara Fan Meeting
5 Aksi VIXX yang Bikin Starlight Gemas di Acara Fan Meeting
A A A
JAKARTA - Tak kurang dari 10 lagu dilantunkan VIXX di VIXX Fan Meeting Tour In SE-Asia di Main Hall Kota Kasablanka, Sabtu (29/7/2017). Penampilan mereka selama kurang lebih 2 jam pun cukup memuaskan hasrat Starlight—sebutan untuk fans VIXX—yang telah menantikan kedatangan mereka ke Indonesia sejak lama.

Dalam jumpa fans itu, sejumlah aksi permainan menarik pun ditampilkan kelompok vocal Pria yang terdiri dari Leo, Ravi, Lee Hongbin, N, Hyuk, dan Ken. Dari situ pulalah, banyak tingkah lucu dan menarik yang terungkap.

Apa saja? Berikut lima tingkah laku unik Fanmeeting VIXX di Jakarta yang dirangkum oleh Sindonews.

1. VIXX bacakan pesan penggemar dengan muka imut
Beberapa anggota VIXX mengambil sebuah pesan yang ditulis oleh Fans dalam sebuah papan yang bertajuk Letter Love. Anggota seperti Ken mengambil secarik kertas di papan itu dengan memperlihatkan wajah yang menggemaskan. Sontak para fans pun langsung histeris.

2. Menari ala Justin Timberlake
Ken yang mejadi giliran untuk mengambil sebuah pesan dari penggemar, tiba-tiba diberikan lagu Sexy Back milik Justin Timberlake. Sontak membuat Ken pun menirukan tarian seksi ala Justin Timberlake

3. Memamerkan suara unik
Beberapa anggota seperti Leo menyanyikan sebuah lagu dengan nada vocal yang tinggi. Bukannya serius menyanyikan lagu tersebut, Leo sedikit mengubah suaranya hingga para fans dibuat tertawa.

4. VIXX bikin kipas
Boy band asuhan Jellyfish Entertainment inipun tahu betul cara memuaskan penggemarnya. Mereka pun memberikan hadiah spesial bagi fans yang beruntung dengan sebuah kipas. Kipas tersebut dibuat langsung oleh keenam anggota dengan diberikan kepada fans yang telah beruntung dengan tambahan tanda tangan.

5. VIXX bikin gambar lucu
VIXX menunjukkan keterampilan yang berbeda. Tidak hanya menari dan menyanyi, keenam anggota VIXX pintar menggambar. Hal itu terlihat saat mereka menggambar di sebuah kipas dengan lucu. Sepeti menggambar Spongebob yang merupakan kartun kesukaan Ken VIXX
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)