Justin Bieber Angkat Suara Soal Penghentian Tur Dunianya

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 11:19 WIB
Justin Bieber Angkat Suara Soal Penghentian Tur Dunianya
Justin Bieber Angkat Suara Soal Penghentian Tur Dunianya
A A A
LOS ANGELES - Setelah sempat mengecewakan sebagian penggemarnya lantaran menghentikan agenda turnya, Justin Bieber akhirnya angkat suara. Dengan mengunggah pernyataan di akun instagramnya, Bieber mencoba untuk menjelaskan beberapa hal terkait keputusannya untuk menghentikan tur dunianya itu.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (3/8/2017) itu, Bieber terlebih dahulu menyampaikan terimakasih kepada para penggemarnya. Diakui dia, perjalanan yang ditempuhnya, bukan lah sesuatu yang mudah. Namun, berkat dukungan dari fans, Bieber mengaku membuat dirinya mampu untuk terus melangkah.

Terkait keputusannya tidak melanjutkan sisa tur, penyanyi kelahiran Kanada 1994 itu menegaskan, bukan berarti menjadi akhir dari perjalanan karirnya. Alih-alih berhenti berkarir, dia justru menegaskan keputusannya untuk menghentikan tur itu karena ingin terus melanjutkan karirnya.

"Saya beristirahat saat ini karena ingin berkelanjutan. Saya ingin karir saya berkelanjutan. Tapi saya juga ingin hati dan jiwa saya bisa berkelanjutan. Jadi saya bisa menjadi pria yang saya inginkan, sosok suami dan ayah yang saya idamkan kelak" beber dia.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu pelantun lagu 'Soyry' itu memutuskan untuk menghentikan sisa konser Purpose World Tour. Padahal, saat itu masih tersisa 14 tanggal konser, yang diantaranya di Texas, Colorado dan California.

Atas keputusannya itu, sejumlah penggemar Bieber yang sudah telanjur mengantongi tiket mengaku kecewa. Kendati begitu, sebagian dari penggemar lainnya, mengaku bisa menerima keputusan dari idolanya tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)