'Wonder Woman' Sapa Fans Pengidap Kanker

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 13:28 WIB
Wonder Woman Sapa Fans Pengidap Kanker
'Wonder Woman' Sapa Fans Pengidap Kanker
A A A
JAKARTA - Aksi simpati ditunjukan oleh artis cantik Gal Gadot. Pemeran Wonder Women itu meluangkan waktunya untuk menyapa fans istimewa. Dia adalah Freyja Christianse, penggemar cilik asal Australia yang tengah berjuang melawan kanker.

Freyja merupakan penggemar special dari artis seksi kelahiran Israel, 1985 itu. Tak heran jika Gal Gadot yang tengah disibukan dengan jadwalnya yang padat mempromosikan film terbarunya itu menyempatkan diri bertemu Freyja, meski hanya lewat sebuah video.

Dalam tayangan video, Gal Gadot mengaku sangat ingin memeluk anak berusia lima tahun itu. "Hei Freyja, nama saya Gal dan saya bermain Wonder Woman dan saya mendengar begitu banyak hal indah tentang Anda," kata Gal dalam pesan videonya tersebut.

"Saya ingin mengirim pelukan besar besar besar besar ke Australia," lanjut dia kepada anak yang menderita tumor neuroectodermal ganas stadium 4 itu.

Dalam video itu, Gal Gadot juga memberi semangat kepada Freyja dalam menghadapi penyakit yang dideritanya itu. "Saya ingin semoga Anda dalam kesehatan, keberuntungan, dan cinta. Dan semoga Anda selalu bahagia ...," kata Gal Gadot penuh harap.

Sementara, video pesan Gal Gadot untuk Freyja diunggah ke Facebook oleh orangtua Freyza, Lizzie Christiansen pada 1 Agustus lalu. Selain video Gadot, Lizzie juga mengunggah video Freyza. Dalam video itu, raut bahagia tampak jelas pada diri anak perempuan berambut pirang itu saat menyaksikan pesan dari artis idolanya tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4640 seconds (0.1#10.140)