Tolak Lecehkan Anjing, Robert Pattinson Tuai Pujian

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 23:04 WIB
Tolak Lecehkan Anjing, Robert Pattinson Tuai Pujian
Tolak Lecehkan Anjing, Robert Pattinson Tuai Pujian
A A A
JAKARTA - Robert Pattinson mendapat pujian dari PETA lantaran menolak melakukan tindakan pelecehan terhadap seekor anjing untuk film barunya, Good Time.

Aktor berusia 31 tahun itu tampil sebagai penjahat New York dalam film tersebut. Kemudian, baru-baru ini Robert mengungkapkan bahwa dia diminta oleh salah satu direktur melakukan pelecehan kepada anjing untuk sebuah adegan, tapi dia menolak.

“Dia pikir dia memiliki kendali atas hewan dan benda-benda. Ada adegan yang kami tembak, di mana pada dasarnya seorang pedagang obat masuk ke ruangan itu dan saya sedang tidur dengan anjing dan saya diminta untuk menindak anjing itu, tetapi tidak saya lakukan,” kata Robert.

PETA pun memuji sikap Robert, Wakil Presiden Senior PETA Lisa Lange mengatakan Robert Pattinson adalah tipe pria yang diingkan dan semua orang yang memiliki hati.

“Karena menolak melakukan masturbasi pada anjing - seperti pelecehan anak - dan untuk membicarakannya sehingga masyarakat dapat melihat bahwa prioritas utama pelatih hewan tersebut adalah Kepentingan dan kesejahteraan uang dan hewan sering diabaikan. PETA saat ini sedang menyelidiki apakah undang-undang tersebut diputus dalam kasus ini,” kata Lisa.

Sementara, film Good Time yang disutradarai Ben dan Joseph Safdie ini mendapat sambutan hangat saat diputar di Cannes Film Festival 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4896 seconds (0.1#10.140)