The Weeknd Inginkan Anak Perempuan dari Selena Gomez

Rabu, 09 Agustus 2017 - 14:46 WIB
The Weeknd Inginkan...
The Weeknd Inginkan Anak Perempuan dari Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari rapper The Weeknd. Nampaknya dia tak sabar untuk segera memiliki keluarga bersama dengan kekasihnya, Selena Gomez. Menurut kabar yang beredar, musisi berusia 27 tahun itu berharap punya bayi perempuan dari mantan kekasih Justin Bieber itu.

"Dia telah memikirkan untuk memulai sebuah keluarga dengan Selena yang mungkin akan terjadi dalam beberapa tahun ini. Dia pun telah memberitahu Selena bahwa ia ingin memiliki anak perempuan karena tidak ada yang lebih membahagiakannya selain memiliki anak perempuan yang akan mirip dengan Selena berada disekitarnya," kata seorang sumber.

Ini bukanlah hal yang aneh jika The Weeknd ingin memiliki anak sebelum menikah. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, rapper tersebut telah mengungkap keinginannya tersebut.

"Saya merasa seperti saya adalah tipe pria yang ingin memiliki anak-anak terlebih dahulu sebelum menikah. Hal yang utama adalah anak-anak. Pernikahan itu menakutkan untuk saya," terang mantan kekasih model cantik Bella Hadid itu.

Dikutip Lifeandstylemag, Selena sendiri nampaknya tengah merasa nyaman menjalin hubungan dengan The Weeknd, mengingat dia berhasil lepas dari hubungan drama-nya dengan Justin Bieber.

"Saya senang menjadi supportive. Saya hanya merasa nyaman seperti ini dan memiliki seseorang yang mendukung saya. Ini menyenangkan. Saya sudah lama tidak merasakan seperti ini," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)