MNC Travel Kenalkan Wisata Baru Malaysia

Kamis, 10 Agustus 2017 - 10:09 WIB
MNC Travel Kenalkan Wisata Baru Malaysia
MNC Travel Kenalkan Wisata Baru Malaysia
A A A
JAKARTA - Tepat di ulang tahunnya yang ke 5, Rabu (9/8/2017) lalu, unit bisnis pendukung MNC Group, MNC Travel melihat celah tempat wisata baru di Malaysia yang belum banyak dikunjungi, yakni Destination Perak.

Untuk tempat wisata di Malaysia itu, MNC Travel telah melakukan kerja sama, ditandai dengan penandatangan MoU membantu mempromosikan Perak sebagai destinasi pilihan wisatawan Indonesia.

"Kami baru berkembang, baru mau mulai keluar jadi melakukan kerja sama ini. Kebetulan Destination Perak juga baru, jadi kalau berkembang bersama jauh lebih mudah dan lebih baik," kata Comercial Director MNC Travel Joneka Kandou di MNC Plaza Podium.

Destination Perak memiliki lokasi yang stategis, tidak terlalu jauh dari Indonesia menjadi alasan Perak dipilih untuk bekerja sama. Dengan begitu wisatawan tak perlu mengeluarkan kocek besar dan memakan waktu lama untuk melakukan perjalanan liburan.

"Perak tidak terlalu jauh untuk orang Indonesia, jadi lebih mudah. Ada pilihan ke corporate. Untuk insentive group ke Perak tidak terlalu jauh dan mahal,” tegas dia.
Menariknya, Destination Perak memiliki kedekatan dengan MNC Group, di mana theme park Movie Animation Park Studios (MAPS) yang merupakan destinasi wisata baru Perak ini juga memperkenalkan tokoh BoBoiBoy, animasi yang ditayangkan RCTI.

Managing Director & CEO Destination Perak Abd Raheem Mohamad berharap kerja sama yang dilakukan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan Indonesia ke Perak.

"Kami ingin angkat MNC Travel sebagai partner untuk pasar Indonesia. Indonesia market adalah market paling penting walaupun turis Singapura masih yang tertinggi sekarang. Kami jangkakan dalam waktu terdekat (kunjungan) turis Indonesia akan tertinggi," kata Raheem Mohamad.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)