Selena Gomez Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Mental

Rabu, 23 Agustus 2017 - 00:24 WIB
Selena Gomez Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Mental
Selena Gomez Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Mental
A A A
JAKARTA - Selena Gomez ingin meningkatkan kesadaran akan masalah kesehatan mental, di mana dia terinspirasi dengan film Hollywood terbaru, 'Good Times'. Dia mengaku drama layar lebar itu memiliki 'aspek mental' terhadapnya.

Apa yang dilalukannya ini terkait dengan efek penyakit lupus yang dideritanya, di mana mempengaruhi rasa panik, depresi dan perasaan gelisah.

“Beberapa saat yang lalu, saya benar-benar beristirahat di tempat tidur dan ini mungkin saat terburuk untuk nonton Heaven Knows What, atau waktu terbaik, tergantung pada keadaan mental Anda. Dan akhirnya aku menjadi sangat terpesona dengan anak laki-laki itu [sutradara Josh Safdie dan produser Sebastian Bear Mc-Clard] dan agak memaksa mereka untuk menjadi temanku sedikit,” bebernya.

“Bagi saya pribadi, saya sangat menyukai aspek mentalnya karena saya telah melakukan banyak latihan yang Anda lakukan dalam hal ini. Jadi, di awal film menyentuh saya ... itu bukan benar-benar rahasia, tapi, saya pasti sudah membicarakannya dan telah melakukan banyak latihan itu,” tambah mantan kekasih Justin Bieber ini.

Sebelumnya, penyanyi berusia 25 tahun ini beristirahat dari kariernya untuk fokus pada kesehatannya. Apa yang dilakukannya itu adalah hal terbaik yang bisa dia lakukan.

“Aneh sekali, bagaimana satu tahun bisa mengubah segalanya. Tahun lalu saya membatalkan tur saya dan pergi selama 90 hari, dan itu adalah hal terbaik yang pernah saya bisa lakukan. Aku tidak punya telepon, tidak ada apa-apa, dan aku takut. Tapi itu luar biasa, dan saya belajar banyak,” terang dia.

“Semua yang saya pedulikan, saya berhenti peduli. Saya keluar, dan rasanya seperti, 'Baiklah, saya hanya bisa maju.' ... Dan masih ada hari. Saya pergi ke terapi. Saya percaya itu dan berbicara tentang di mana Anda berada, tapi saya berada di tempat yang benar-benar sehat,” tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4811 seconds (0.1#10.140)