Selena Gomez dan The Weeknd Garap Proyek Musik?

Rabu, 23 Agustus 2017 - 11:54 WIB
Selena Gomez dan The Weeknd Garap Proyek Musik?
Selena Gomez dan The Weeknd Garap Proyek Musik?
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar pasangan Hollywood fenomenal, Selena Gomez dan The Weeknd. Sebab, menurut kabar yang beredar, hubungan keduanya tampaknya masih terjalin dengan baik dan bahkan semakin kuat.

Pasangan ini telah berkencan selama 8 bulan dan dari yang terlihat, keadaan hubungan mereka menjadi semakin serius. Musim panas ini benar-benar baik bagi mereka dan mereka sangat bahagia bersama. Menurut seorang sumber, tidak ada pertengkaran atau argumen yang besar dalam hubungan mereka.

Selena dan The Weeknd telah terlihat berbelanja bahan makanan bersama, pergi berkencan ke klub komedi dan The Weeknd baru-baru ini memamerkan sebuah foto menggemaskan dari dirinya dan Selena yang tengah bermain video game dan berpelukan.

Dikutip dari Eonline, tak hanya itu, pasangan ini juga merupakan dua musisi kenamaan yang karyanya cukup diapresiasi di belantika musik Hollywood, jadi apakah itu berarti proyek musik baru akan datang? Menurut rumor, mereka kemungkinan tengah mengerjakan lagu dan proyek baru bersama-sama dan The Weeknd merasa benar-benar terinspirasi oleh Selena.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3896 seconds (0.1#10.140)