JTF Beri Paket Wisata Murah Keliling Jepang

Kamis, 24 Agustus 2017 - 18:46 WIB
JTF Beri Paket Wisata Murah Keliling Jepang
JTF Beri Paket Wisata Murah Keliling Jepang
A A A
JAKARTA - Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF) untuk kedelapan kalinya. Pada acara yang diselenggarakan Jumat-Minggu (25- 27/8/2017) ini menawarkan paket wisata murah keliling Jepang.

Manager JNTO Kristiana Susanti mengatakan JTF ini akan menghadirkan paket wisata murah dengan harga tiket Rp3.9 juta untuk penerbangan ke Tokyo.

"Untuk penawaran murah kita membuka economy class maupun VIP Class," kata Kristiana di Jakarta, Kamis (24/8/2017)

Tidak itu saja, ada banyak penawaran paket murah di JTF ini membuat pihaknya menargetkan 3 juta pengunjung. Pasalnya turis Indonesia untuk berwisata ke Jepang saat ini menunjukkan peningkatan.

Sementara, JTF didukung lima airlenes terbesar di Indonesia yakni, Garuda Indonesia, All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, Japan Airlines, dan Singapore Airlines.

Acara ini juga didukung 20 Agen perjalanan yang siap menawarkan beberapa destinasi Jepang yakni, Antavaya Tour, Apple Vacation, Astrindo , Avia Tour, Bayu Buana Travel Services, Chan Brothers Travel, Dwidaya Tour, Goldrn Rama Tours & Travel, H.IS Tour & Travel . Serta Jabato Wisaya Tour Travel.

Paket perjalannn menarik lainnya, termasuk JR Pass, Tiket Theme Park, SIM/ Wifi, hotel dari 20 agen perjalan, dan lucky draw tiket pulang pergi ke Jepang untuk pengunjung JTF setiap harinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)