Nicholas Saputra dan JKT48 Promosikan Wisata Murah Jepang

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 01:09 WIB
Nicholas Saputra dan JKT48 Promosikan Wisata Murah Jepang
Nicholas Saputra dan JKT48 Promosikan Wisata Murah Jepang
A A A
JAKARTA - Japan National Tourism Organization (JNTO) menggandeng Nicholas Saputra dan JKT48 untuk memperkenalkan wisata Jepang lewat perhelatan Japan Travel Fair (JTF) yang berlangsung Jumat-Minggu (25-27/8/2017).

Nicholas Saputra dan JKT48 akan mempromosikan destinasi Jepang dengan menceritakan pengalaman menarik mereka saat mengunjungi negera tersebut.

Nicholas dan JKT48 dinilai mampu mempresentasikan tempat-tempat indah di Jepang. Nicholas merupakan aktor yang banyak memiliki pengalaman dalam menjelajahi beberapa negara.

"Jejak rekam mereka bagus ya, Nicholas kan juga sering jalan–jalan. Apalahi dia public figure yang pasti banyak dikenal dan menjadi daya tarik pengunjung untuk datang. Kalau JKT48 kan mereka memang Jepang habis," kata Manager JNTO Kristiana Susanti di Jakarta.

Sementara, JTF juga akan menghadirkan teater yang menampilkan komunitas Jepang dari Mahasiswa Indonesia serta pertunjukkan ninja.

"Ada penampilan dari Enjuku, penampilan teater dari mahasiswa Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ini akan menghibur para pengunjung," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)