Wonder Woman Hadirkan Adegan Spesial

Selasa, 29 Agustus 2017 - 22:09 WIB
Wonder Woman Hadirkan Adegan Spesial
Wonder Woman Hadirkan Adegan Spesial
A A A
JAKARTA - Warner Bros telah mengumumkan bahwa rilis digital dan Blu-ray Wonder Woman akan menampilkan adegan bonus. Film yang diarahkan Patty Jenkins dan dibintangi Gal Gadot ini akan berisi adegan yang tidak pernah terlihat sebelumnya.

Adegan baru ini berjudul Etta's Mission dan menampilkan sekretaris Steve Trevor yang dimainkan Lucy Davis.

Sementara itu, Gal baru-baru ini memperlihatkan emosi kepada penggemarnya karena dia tidak memiliki payudara yang cukup besar.

“Saya mengatakan kepada mereka, 'Dengar, jika Anda ingin menjadi nyata, maka orang-orang Amazon, mereka hanya memiliki satu buah payudara. Tepat satu payudara. Jadi, apa yang kamu bicarakan di sini? Saya memiliki payudara kecil dan keledai kecil? Itu akan membuat semua perbedaan,” kata Gal.

Artis yang besar di Rosh Ha'ayin di jantung kota Israel itu memperhatikan bahwa pria dan wanita diperlakukan berbeda, tapi dia menolak untuk dibungkam karena jenis kelaminnya.

“Saya mengalami saat-saat di mana perasaan saya seperti orang-orang berperilaku tidak baik- tidak ada yang seksual, tapi tidak sesuai dengan cara yang seksis. Hidup tidak selalu cerah dan menyenangkan bagi saya sebagai wanita di dunia,” ungkapnya.

Sementara, Gal akan membintangi film ensemble mendatang 'Justice League' yang akan membuat dia mengubah ego bergabung dengan sesama superhero, Batman (Ben Affleck), Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa) dan Cyborg (Ray Fisher) untuk berperang melawan ancaman alien ke bumi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4660 seconds (0.1#10.140)