Mark Zuckerberg Sambut Kelahiran Anak Perempuan

Selasa, 29 Agustus 2017 - 23:11 WIB
Mark Zuckerberg Sambut Kelahiran Anak Perempuan
Mark Zuckerberg Sambut Kelahiran Anak Perempuan
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia menghampiri Mark Zuckerberg. Pendiri media sosial terbesar, Facebook itu baru saja dikaruniai anak perempuan. Dia pun telah memiliki keluarga sempurna, setelah sebelumnya sang istri, Priscilla Chan melahirkan anak laki bernama Max.

Kabar gembira itu disampaikan langsung Mark di media sosial. 'Augus Was Born,' demikian keterangan yang diunggah untuk berbagi kebahagiaan yang dialaminya itu. Dalam tulisan itu, suami Priscilla Chan mengaku sangat senang.

"Priscilla dan saya sangat senang menyambut putri kami Agustus! Kami menulis surat tentang dunia, kami berharap dia tumbuh dan juga tidak tumbuh terlalu cepat," tulis Mark dalam pendahulannya.

Dalam catatan itu, Mark mengatakan, ketika mendengar istrinya hamil, dia ingin anak yang dikandung istrinya itu dalam keadaan sehat.

"Ketika Priscilla dan saya pertama kali tahu bahwa dia hamil lagi, harapan pertama kami adalah agar anak itu sehat. Harapan saya selanjutnya adalah bahwa itu akan menjadi seorang gadis," tulis dia.

"Saya tidak dapat memikirkan hadiah yang lebih besar daripada memiliki saudara perempuan dan saya sangat bahagia dengan Max dan anak baru kami akan saling memiliki. Menulis surat kepadanya tentang dunia yang kami harap dia tumbuh dewasa, dan juga berharap dia tidak tumbuh terlalu cepat," tambahnya.

"berbicara tentang masa kanak-kanak. Dunia bisa menjadi tempat yang serius. Itulah mengapa penting meluangkan waktu untuk pergi keluar dan bermain. Anda akan sibuk saat Anda lebih tua, jadi saya harap Anda meluangkan waktu untuk mencium semua bunga dan meletakkan semua daun yang Anda inginkan di ember Anda sekarang," papar Mark.

"Saya harap Anda membaca buku-buku Dr Seuss favorit Anda berkali-kali sehingga Anda mulai menemukan cerita Anda sendiri tentang Vipper of Vipp. Saya harap Anda menunggangi korsel dengan Max sampai Anda menjinakkan setiap kuda. Saya harap Anda tidur nyenyak," tulisnya.

"Masa kecil itu ajaib. Anda hanya bisa menjadi anak kecil sekali, jadi jangan terlalu lama mencemaskannya tentang masa depan. Anda punya kami untuk itu, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa lakukan. untuk memastikan dunia adalah tempat yang lebih baik untuk Anda dan semua anak di generasi Anda," pungkas dia.

"Agustus, kami sangat mencintaimu dan kami sangat bersemangat untuk melakukan petualangan ini bersamamu. Semoga kami memiliki hidup yang penuh sukacita, cinta dan harapan yang sama yang Anda berikan kepada kami."

Sebelumnya, pada 1 Desember 2015 lalu, pasangan ini dikarunia seorang anak perempuan, yang diberi nama Mazima Chan Zuckerberg.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3941 seconds (0.1#10.140)