Chanyeol EXO dan Yuzu G-Friend Romatis di Panggung Music Bank

Sabtu, 02 September 2017 - 22:07 WIB
Chanyeol EXO dan Yuzu G-Friend Romatis di Panggung Music Bank
Chanyeol EXO dan Yuzu G-Friend Romatis di Panggung Music Bank
A A A
JAKARTA - Chanyeol EXO memperlihatkan penampilan yang berbeda di konser Music Bank yang dihelat di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Sabtu (2/9/2017). Pada acara yang diselenggarakan Star Media Nusantara (SMN) itu dia berduet dengan Yuzu G-Friend.

Chanyeol nampak romantis bersama Yuzu G-Friend saat mereka menyanyikan Stay With Me. Kemampuan vocal dari dua artis top Korea ini membuat penggemar mereka berteriak histeris. Terlebih fans EXO, mereka selalu menyebutkan nama Chanyeol.

Antusias penggemar yang menyaksikan penampilan Chanyeol dan Yuzu G-Friend ini membuat mereka sangat berterima kasih atas pujian yang diberikan. Apalagi bagi Yuzu yang baru pertama kali datang ke Indonesia. Dia begitu senang melihat Buddy, sebutan fans G-Friend Indonesia.

"Terima kasih semuanya. Aku cinta kalian," kata Yuzu yang disambut tepuk tangan dan teriakan penonton.

Sementara, penampilan Irene Red Velvet dan Park Bo Gum tidak kalah menarik. Keduanya MC ini mampu membuat panggung terasa hangat. Keduanya begitu professional saat menjadi pembawa acara sehingga fans terlihat senang dan terhibur.

Sementara itu, penampilan dilanjutkan dengan aksi panggung G-Friend yang menampilkan lagu andala berjudul Love whisper, Me Gusta Tu, dan Navillera. Penampilan mereka melepas rindu fans yang ingin melihat kelompok vocal asal Source Entertainment itu.

Pada kesempatan itu, Sowon sangat senang bisa bertemu panggemarnya, Buddy Indonesia. Sebagi Leader G-Friend, dia ingin fans terus mendukung karier kelima grup vocal yang terdiri dari Sowon, Eunha, SIn-B, Yerin, Yuzu, dan Umji ini.

"Senang bisa bertemu dengan kalian. Ini pertama kali kami bertemu kalian. Terima kasih atas dukungannya. Terus mendukung kami ya," ujar Sowon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4656 seconds (0.1#10.140)