Konser Music Bank, Fans Histeris Saksikan Koreografi NCT 127

Sabtu, 02 September 2017 - 23:09 WIB
Konser Music Bank, Fans Histeris Saksikan Koreografi NCT 127
Konser Music Bank, Fans Histeris Saksikan Koreografi NCT 127
A A A
JAKARTA - NCT 127 menjadi salah satu kelompok vocal yang ditunggu penonton Music Bank di Indonesia. Tak heran jika para personelnya memperlihatkan aksi panggung yang lebih dari biasanya.

Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Win Win, Mark, Heechan Johnny, dan Doyoung tampil energik, utamanya saat membawakan Fire Truck.

Penonton juga dibuat histeris dengan koreografi khas mereka yang memang dikenal menarik. Taeyong yang merupakan leader NCT127 ini mengaku senang bisa bertemu untuk kedua kalinya dengan penggemarnya di Indonesia.

"Apa kabar? Senang bertemu dengan kalian lagi. Aku cinta kalian. Terus saksikan penampilan kami," kata Taeyong di JIEXPO Kemayoran, Sabtu (2/9/2017).

Tidak hanya itu, pada konser Music Bank yang diselenggarakan oleh Star Media Nusantara (SMN) ini.

NCT127 juga menyanyikan Cherry Bomb dan Limitless. Dua lagu ini memperlihatkan totalitas NCT127 yang merupakan kelompok vocal baru di SM Entertainment.

Musisi lain yang tampil di panggung Music Bank ini, yakni ASTRO dan BAP. Mereka tidak mau kalah dengan memberikan penampilan terbaik dengan menyanyikan lagu andalan. ASTRO membawakan Baby yang merupakan lagu terbarunya, disusul Hide and Seek.

Sedangkan BAP menyanyikan Warrior, Wake Me Up, dan No Mercy. Penampilan mereka ini membuat konser Music Bank yang diselenggarakan SMN semakin menarik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5119 seconds (0.1#10.140)