EXO Sukses Bikin Panas Panggung Music Bank di Jakarta

Minggu, 03 September 2017 - 01:14 WIB
EXO Sukses Bikin Panas Panggung Music Bank di Jakarta
EXO Sukses Bikin Panas Panggung Music Bank di Jakarta
A A A
JAKARTA - Histeria penonton pecah begitu 8 cowok super kece yang tergabung dalam boy band EXO tampil di panggung Konser Music Bank di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/9/2017).

Ko Ko Bop pun bergema, diiringi gemuruh sorakan EXO-L, sebutan fans EXO yang menyambut kehadiran idola mereka di konser yang diselenggarakan Star Media Nusantara (SMN) ini.

Lagu pembuka yang dinyanyikan EXO langsung memanaskan suasana. Boy band asuhan SM Entertainment ini juga memperlihatkan tarian yang membuat fans tidak bisa menahan mulutunya untuk berteriak dan menyebut nama personel grup vocal asal Korea ini.

Pada kesempatan itu, Suho yang merupakan leader EXO memperlihatkan raut wajah gembira. Senyumnya terus mengembang saat melihat EXO-L Indonesia yang masih terus mendukung mereka. Pasalnya, EXO sudah pernah menyapa EXO-L pada dua tahun lalu dan sampai saat ini dukungan yang diberikan tak pernah surut.

"Sudah lama kita tidak bertemu. Saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian. Saya kangen kalian," kata Suho yang disambut teriakan histeris ribuan penonton yang memadati JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Untuk membawa penggemarnya larut dalam suasana, EXO membawakan lagu romantic berjudul Heaven dan Tender Love. Fans pun menikmati pertunjukan yang ditampil Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai,dan Sehun ini.

Tidak hanya itu, EXO juga menampilan fan service yang memang ditunggu penggemar, mengingat EXO dikenal dengan aksi panggungnya yang mampu memuaskan fans dengan beberapa fan service yang menarik.

Suho pun berterima kasih atas dukungan EXO-L Indonesia. Dia berharap para fans selalu mendukung karier mereka serta mendengarkan lagu terbaru mereka yang akan dirilis pada 3 September mendatang.

"Terima kasih untuk semuanya. Tetap dukung kami dan jangan lupa dengan lagu baru kami yang akan rilis, kami janji akan datang lagi," terang Suho.

Konser Music Bank di Jakarta yang berlangsung selama dua jam ini mampu memuaskan ribuan penggemar mereka. Pasalnya, konser ini menampilkan musisi top Korea Selatan, di antaranya G-Friend, NCT 127, BAP, Astro dan didukung duo MC terkenal, Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0595 seconds (0.1#10.140)