Datang ke Jakarta, Eunhyuk dan Donghae Suju Promosikan Produk Korea

Senin, 04 September 2017 - 18:32 WIB
Datang ke Jakarta, Eunhyuk dan Donghae Suju Promosikan Produk Korea
Datang ke Jakarta, Eunhyuk dan Donghae Suju Promosikan Produk Korea
A A A
JAKARTA - Eunhyuk dan Donghae Suju, serta Song Ji Hyo mendatangi Indonesia. Kedatangan mereka kali ini untuk membuka acara Korea Brand dan Entertainment EXPO 2017 di Hotel Grand Sheraton, Senin (4/9/2017).

Donghae dan Eunhyuk terlihat begitu sangat senang bisa menjadi brand EXPO dari Korea Brand dan Entertainment EXPO 2017, utamanya saat bertemu fans. Menurutnya menjadi duta EXPO Hallyu membuat dirinya merasa terhormat.

"Terima kasih atas kedatangannya. Saya merasa terhormat bisa menjadi Duta Hallyu EXPO, terima kasih," kata Eunhyuk di Jakarta, Senin (4/9/2017).

Demikian dengan Song Ji Hyo. Dia begitu senang bisa datang ke Indonesia, khususnya dalam memperkenalkan produk-produk Korea Selatan di Indonesia.

"Saya senang bisa memperkenalkan produk Korea di Indonesia, terima kasih" ujarnya.

Korea Brand dan Entertainment EXPO 2017 diselenggarakan oleh Korea Trade Investment Promotion Agency (Kotra) yang bertujuan meningkatkan kerja sama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan dan Indonesia.

Direktur Jendral KOTRA Kim Byung Sam mengatakan Korea Brand & Entertainment EXPO (KBEE) menjadi pertemuan bisnis yang berbeda. Sebab kehadiran Eunhyuk dan Donghae Super Junior (Suju) serta Song Ji Hyo membuat acara semakin meriah.

"Acara ini adalah kali pertama KBEE mengadakan di negara Asia Tenggara dalam waktu tiga tahun terakhir. Selama ini perhelatan KBEE terfokus kepada negara-negara di Asia," terangnya.

Acara KBEE 2017 akan menghadirkan mini konser Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dari Sub Unit Super Junior D&E. Mereka akan menyanyikan lagu andalan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8149 seconds (0.1#10.140)