Eunhyuk dan Donghae Suju Tutup Manis Mini Konser di Jakarta

Senin, 04 September 2017 - 20:23 WIB
Eunhyuk dan Donghae Suju Tutup Manis Mini Konser di Jakarta
Eunhyuk dan Donghae Suju Tutup Manis Mini Konser di Jakarta
A A A
JAKARTA - Eunhyuk dan Donghae Super Junior sukses menutup mini konser di Jakarta lewat ajang Korea Brand dan Entertainment EXPO (KBEE) 2017 yang berlangsung di Hotel Grand Sheraton, Senin (4/9/2017).

Kedua artis yang baru menyelesaikan tugas wajib militer ini tampil beda. Mereka memperlihatkan aksi panggung yang energik dengan empat lagu andalan.

Lagu Oppa Oppa menjadi penutup yang manis di mini konser yang berlangsung satu jam ini. Eunhyuk dan Donghae pun berterima kasih dan mengucapkan kalimat cinta untuk memberi momen tak terlupakan itu.

"Terima kasih, aku cinta kalian, sampai jumpa lagi," kata Eunhyuk.

Sebelumnya, tembang I Wanna Dance dipilih menjadi lagu yang tidak terlupakan bagi ELF, sebutan fans Suju di Indonesia. Pasalnya saat mereka menyanyi, keduanya turun panggung untuk lebih dekat dengan fans.

Tidak hanya itu, Eunhyuk juga meminta ELF agar menunggu album terbaru mereka nanti serta album Suju yang akan dirilis tahun ini.

"Terus mendukung kami, tunggu album baru kita. Aku cinta kalian," bebernya.

Sementara itu, Eunhyuk dan Donghae dijadwalkan akan membagi tanda tangan dengan beberapa penderita kanker di Jakarta. Hal ini sebagai bentuk aksi sosial yang diberikan Eunhyuk dan Donghae Suju.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9369 seconds (0.1#10.140)