3 Taman Kota Terbaik di Dunia

Selasa, 05 September 2017 - 18:19 WIB
3 Taman Kota Terbaik di Dunia
3 Taman Kota Terbaik di Dunia
A A A
JAKARTA - Para ahli perjalanan di Lonely Planet merilis daftar tempat yang paling keren di dunia. Beberapa para ahli yang sering berjalan-jalan di luar negeri menyoroti beberapa area paling trendi di sebuah negara.

Penilaian ini berdasarkan daerah-daerah yang telah berkembang dengan baik selama bertahun-tahun. Serta saat ini berada di tengah perubahan yang cepat dan matang untuk mengeksplorasinya.

Mengutip Asiaone, berikut taman kota yang paling keren di dunia:

1. Seongsu Dong, Seoul
Sebelum menjadi taman kota Seongsu-Dong adalah pusat industri, rumah bagi gudang dan pabrik yang ditinggalkan. Namun pemerintah telah diperbaiki dan direvitalisasi menjadi kafe. Serta beberapa restoran, galeri dan toko-toko yang trendi.

Beberapa kafe paling trendi termasuk Cafe Onion, Zagmachi dan OR.ER menjadi tempat bersantai yang paling baik di Korea Selatan. Sebab , tempat ini banyak dikunjungi oleh beberapa remaja.

2. Sunset Park, New York
Terletak di bawah Park Slope, di salah satu bukit tertinggi di Brooklyn, Sunset Park telah menjadi tempat berkumpul yang populer bagi penduduk setempat yang ingin menikmati sinar matahari musim panas yang terakhir musim ini.

Dengan terdapat wilayah Chinatown yang berbatasan dengan taman di timur ini memperknalkan beberapa ragam kebudayaan. Sebab, komunitas Amerika Latin di sebelah barat, taman ini digambarkan sebagai "campuran budaya dan tradisi yang baik.

3. Tooting, London
London memang memiliki banyak daerah bagi yang menyukai beberapa perjalanan yang tidak terlupakan. Khususnya bagi pecinta kari yang ingin menandai perjalanan ke lingkungan daerah Tooting di London. Sebab terdapat restoran seperti Dosa n Chutny dan Apollo Banana Leaf membantu menjadikan jalan tingginya sebagai salah satu makanan kari terbaik di negara ini.

Tidak hanya itu, terdapat pusat perbelanjaan yang bernama Tooting Market banyak menjual seni dan kerajinan. Serta pakaian jadi, dan barang multikultural selama 80 tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7104 seconds (0.1#10.140)